2 Ending Dalam Film Justice League? Kira-Kira Seperti Apa ya?

Hallo Rekan Buana, siapa disini yang udah nonton film Justice League? Atau bahkan ada yang belum tahu?Jadi film superhero DC garapan Warner Bros ini yang sudah rilis pada tanggal 15 november di USA ini menarik perhatian banyak orang, baik itu dari para pecinta superhero maupun pengamat film di luar negeri.

Tapi tau nggak sih Rekan Buana, selain meninggalkan kesan terhadap Justice Leagaue, film ini juga menampilkan kejutan-kejutan yang tidak disangka-sangka. Jadi beberapa pengamat film dari luar negeri sedikit membocorkan kejutan yang ada pada film ini yaitu adanya satu adegan pasca-kredit.

“Mengingatkan secara ramah bahwa Kita akan mendapatkan DUA adegan pasca kredit #JusticeLeague. Bukan SATU tapi DUA,” tulis pemilik akun @amazonheroicon

Nggak cuman itu aja, beredar juga nih rumor bahwa adegan pasca-kredit di Justice League ada hubungannya dengan film Green Lantern Corps yang sekaligus memperkenalkan tokoh jahat baru. Jadi apapun adegannya itu nanti, tetep duduk manis aja ya Rekan Buana sampai adegan pasca-kredit Justice League berakhir.

By the way film ini akan rilis di Indonesia pada tanggal 17 November 20717, so pastikan kamu simpan uang kamu untuk nonton film ini di bisokop kesayangan kamu ya, Rekan Buana.

“sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/3161338/jangan-beranjak-dari-bangku-justice-league-punya-2-ending”

Tinggalkan Balasan