3 Fakta Menarik Jharna Bhagwani, MUA Muda yang Viral Gara-gara #LathiChallenge

Rekan Buana beberapa waktu lalu seorang musisi EDM, Weird Jenius, mengeluarkan single yang berjudul ‘Lathi’ loh, hasil kolaborasi dengan Sara Fajira, bersamaan dengan sebuah challenge dengan nama tajuk ‘#LathiChallenge’. Respons dari warganet sangat beragam. Bahkan, salah satu video #LathiChallenge berhasil menyita perhatian warganet.

Video tersebut ternyata merupakan karya dari seorang beauty influencer muda bernama Jharna Bhagwani.

Dan di artikel kali ini gua mau ngasih tau 3 fakta menarik tentang Jharga Bhagwani

 

 

1.Otodidak dari YouTube

Jharna Bhagwani perempuan kelahiran 26 Agustus 2002 silam ini mulai menjadikan wajah sebagai kanvas untuk menyalurkan kreativitasnya loh Rekan Buana. Bahkan, perempuan berusia 18 tahun ini tak pernah mengikuti les untuk belajar makeup. Jharna belajar berbagai gaya makeup dari kerajinannya dalam menonton berbagai tutorial di YouTube.

 

 

2.Suka videografi hingga jadi beauty vlogger

Selain menyukai makeup, Jharna juga menyukai dunia videografi. Maka tak heran jika sejak pertama kali unggahannya di Instagram pada Desember 2016 lalu, perempuan berdarah Indonesia-India ini tidak hanya mengunggah karya makeup-nya dalam foto tetapi juga video pendek. bukan itu aja loh, fans James Charles ini juga telah memiliki akun YouTube dan diisi tidak hanya dunia makeup tetapi juga kesehariannya. Keren banget ya Rekan Buana.

 

 

3.Mengikuti berbagai challenge

Dalam akun instagramnya yang telah memiliki lebih dari 1,8 juta pengikut, Jharna kerap mengikuti berbagai challenge makeup. Mulai dari #BarbieChallenge hingga yang #LathiChallenge. Bahkan, dirinya juga pernah menjadi finalis 6 besar dari kompetisi makeup yang diadakan oleh NYX Cosmetics dalam NYX Face Awards Indonesia. Tak hanya itu, perempuan kelahiran Jakarta ini juga pernah mengikuti live makeup challenge yang diadakan oleh YouTuber ternama, Marcella Febrianne Hadikusumo atau dikenal dengan nama Cindercella.

Source : Akurat.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *