Fakta – fakta menarik di balik film Pengabdi Setan

 

Pada kangen nggak sih Rekan Buana dengan film horor yang berasal dari Indonesia? Kalau pada kangen, pas banget nih karena bakalan ada film bergenre horor yang pastinya bakalan bikin kalian ketakutan banget deh.

“Pengabdi Setan”  yups itu adalah film horor terbaru yang berasal dari Indonesia loh, Rekan Buana. Tapi ada beberapa fakta menarik loh di balik film Remake Pengabdi Setan ini.  Mau tau? Yuk langsung ke yang pertama

 

  1. Kolaborasi Rapi Films dan Rumah Produksi asal Korea

Ternyata film ini terbentuk dari hasil kolaborasi antara Rapi Films da rumah produksi asal Korea yaitu CJ Entertainment. Selain itu, film Pengabdi Setan ini merupakan film kedua CJ Entertainment di Indonesia loh setelah sebelumna suskses memproduksi “Sweet 20”

 

  1. Renovasi Rumah

Rumah yang digunakan sebagai setting film ini juga harus direnovasi dulu loh, Rekan Buana. Karena temptanya yang kurang layak seperti banyak sarang kelelawar, atap yang hampir roboh dan lantai yang rusak. Selain itu, tim produksi juga menambahkan sumur buatan loh mungkin biar terlihat lebih seram ya hihi

 

  1. Keterlibatan artis Malaysia

Ini nih yang keren, karena selain pemain dalam negeri, ada juga pemain dari luar negri yaitu dari Malaysia bernama Bront Palarae yang berperan sebagai bapak. Ia juga bermain dalam serial Halfworld yang disutradai Joko Anwar dan tayang di HBO. Wow keren yah!

 

  1. Seniman Bali memerankan Hantu Ibu

Sekarang Rekan Buana akan tahu, kenapa pemeran setannya itu serem banget. Ada yang bisa nebak? Jadi ternyata pemain yang memerankan hantu dalam film ini ialah seorangan penyayi serta seniman asal Bali loh. Pantes aja cocok karna emang orang bali kan jago banget saat melotot

 

Nah itu dia fakta-fakta menarik dibalik film Pengabdi Setan. So jangan lupa nonton yah Rekan Buana karena film ini tayang di bioskop tanggal 28 September 2017 serentak di seluruh Indonesia!

Tinggalkan Balasan