Ada Yang Baru Di Bali! Cocok Buat Liburan Akhir Tahun

Heyho rekan buanaa!! Happy bangett sebentar lagi udah masuk liburan yey! Menjelang akhir tahun kerasa udah holiday vibes banget ya rekan buana, gimana kamu udah ada planning mau liburan kemana atau stay dirumah tercinta saja? 😀

Kalau ngomongin holiday, salah satu tujuan liburan yang terfavorit abis itu Bali. Karna selain favorit nya warga negara Indonesia, semua orang juga kayanya udah pasti tau kalo Bali juga menjadi tujuan liburan favorit bagi para turis yahh!  Pas banget nih rekan buana kalau Bali juga termasuk tujuan liburan kamu di akhir tahun ini, ada kabar gembira loh!! Karna wahana seru di Bali bakalan bertambah 1 lagi. Trans Studio Bali!!.

Trans Studio Bali resmi dibuka pada tanggal cantik 12-12-2019. Dibuka langsung oleh Chairul Tanjung dan juga walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra beserta pejabat lainnya.

 “Trans Studio Bali ini adalah theme park ke-empat CT Corp dan yang terbaik. Kehadiran Trans Studio Bali ini akan menambah atraksi di Bali, karena selama ini Bali dikenal dengan alam dan budayanya. Ini adalah komitmen CT Corp untuk menghadirkan yang terbaik dan membawa pariwisata Indonesia lebih baik lagi,” ucap Dony Oskaria CEO Hospitality & Entertainment CT Corp dalam sambutan saat acara peresmian Trans Studio Bali.

Disebut sebagai wahana terbaik Trans Studio, Trans Studio Bali disambut meriah wisatawan yang memang suka berlibur di pulau Dewata. Memang nggak banyak wahana wisata theme park di Bali, jadi kehadiran Trans Studio memang sangat ditunggu-tunggu. Kemarin pagi, Trans Studio Bali dibuka langsung oleh Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung bersama Anita Tanjung, Staf Khusus Kepresidenan Putri Tanjung, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, dan juga Walikota/Bupati Se-Provinsi Bali.

Ada banyak wahana seru di Trans Studio Bali. Total ada 18 wahana indoor yang bisa kamu coba di sana

Ada belasan wahana seru di Trans Studio Bali, mulai dari rollercoaster, gokart, Virtual Dining, Road Rage, hingga Boomerang Coaster Challange. Pastinya seru-seru banget sih rekan buana karena Trans Studio selalu tau cara memanjakan wisatawan dengan wahana menarik. Bakalan betah deh seharian di sana.

                                                                 trans studio bali via www.instagram.com

Alamat Trans Studio Bali berada di Jl. Imam Bonjol No.440, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar.

Tiket masuknya cukup terjangkau untuk ukuran theme park sebesar ini. Ada perbedaan untuk turis domestik dan turis mancanegara

Buat kamu yang mau liburan ke Trans Studio Bali, tiket masuk untuk turis domestik dipatok seharga Rp 375.000,- per orang. Sementara untuk turis asing lebih mahal, yakni Rp 600.000,- per orang. Meski  begitu, harga segitu sangat worth it karena banyak sekali wahana seru di sana. Dibandingkan dengan wahana serupa di luar negeri yang harganya sejutaan, Trans Studio Bali bisa dibilang cukup terjangkau. Kamu bisa pesan online di www.transstudiobali.com.

Gimana rekan buanaa, jadi nih tahun baruan di Trans Studio Bali??^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

source: hipwee.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *