Ada Yang Berbeda di DWP 2017

What’s up rekan buana? gimana nih, udah akhir tahun tapi masih tetep jomblo? Aduh-aduh ga boleh itu, liburan kaya gini tuh enaknya ditemenin sama keluarga, teman atau sahabat dan yang terakhir ya pasangan haha. by the way, rekan buana tahu ga sih festival EDM yang selalu hits di setiap tahun?

Kalau rekan buana jawab DWP, itu bener banget! Karena festival EDM ini diselenggarakan pada tanggal 15 & 16 Desember 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tapi dibalik kemegahan dan pecah nya acara, ada beberapa hal yang berbeda yang rekan buana harus tau kalau datang ke DWP.

  1. Crowd

Hal ini terasa sangat berbeda karena, dikutip dari Kompas.com kalau jumlah party goers tahun ini tidak sebanyak tahun lalu. Dan kebanyakan party goers ramai berkumpul hanya di panggung terbesar yaitu Garudha Land, sedangkan 2 panggung lainnya yaitu Neon Jungle dan Cosmic Station terlihat lebih sepi.

 

  1. Di atas 21

Selain itu, penyelenggara hanya mengizinkan penjualan minuman beralkohol untuk mereka yang mendapat gelang 21 plus dan penjulannya hanya boleh dilakukan diatas pukul 21.00 WIB. Meski begitu, animo Party Goers terus meningkat karena penampilan DJ kece saat melewati pukul 21.00 WIB

 

Walaupun memang ada perbedaan antara DWP di tahun ini dengan tahun sebelumnya, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa acara festival EDM ini selalu membuat para Party Goers nya tidak menyesal. Dan buat rekan buana yang datang di hari kedua pada tanggal 16 Desember 2017, akan ada :

Desiigner

Rich Chigga

Dan masih banyak lagi, so hope you enjoy the show rekan buana and happy holiday 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *