Aplikasi Penerjemah Tangisan Bayi

Rekan Buana punya adik atau keponakan atau sodara yang masih bayi?

Wah pasti happy banget ya karena lagi lucu-lucunya buat di cubit ini cubit itu, cium pipi ,tangan, perut, atau kamu kalo saking gemesenya malah digigit? haduh emang lucu banget sih tapi kalo udah nangis?

Wah malah buat repot dan bingung gak sih, ini yang sering terjadi kalo kita lagi dititipin sama orang tua si bayi ya, apalagi kalo kita belum punya pengalaman ngurus bayi, bisanya cuman gendong sama kasih susu. Haduh!

Rekan Buana Kamu tau gak si kalo tangisan bayi ternayata  punya makna yang berbeda beda, kadang dia lapar, ngantuk, popoknya penuh dan masih banyak lagi. Nah mungkin  hal ini yang menjadi inspirasi dalam pembauatan sebuah Aplikasi yaitu Aplikasi Penerjemah Tangisan Bayi

Dengan begini kamu akan tau makna dari tangisan bayi tersebut seperti menangis karena lapar, mengantuk, sakit atau karena buang air, dan popoknya basah. Bahkan keakurasi aplikasi ini sampai 92% loh rekan buana.  Cara kerjanya suara tangisan bayi ini akan dianalisis sama si aplikasi loh dan hasilnya akan diterima di smartphone kita.

Makin canggih saja ya alat atau aplikasi yang dibuat manusia sekarang, bisa banyak membantu kita terutama ya ini dalam mengurus bayi. Jangan – jangan Rekan Buana jadi pengen punya bayi lagi karena ada aplikasi ini yang buat jadi mudah dalam mengurus bayi?

Yang penting jangan sampe disalah gunakan ya

kira-kira orang indonesia bisa buat aplikasi penerjemah apa ya?

Tinggalkan Balasan