Barang Yang Boleh Dibawa Pulang Dari Kamar Hotel

Ga kerasa rekan buana dalam menghitung bulan kita udah mau ke penghujung tahun yang artinya bakal ada libur panjang nih.Nah biasanya perencanaan liburan udah bisa di list dari sekarang.Mencari tempat penginapan yang terbaik harus dipikirin dari sekarang.Ada beberapa orang yang setelah menginap di hotel pasti akan bawa oleh oleh dari hotel yang bisa dijadiin “tanda kenangan”.Tapi ada aja beberapa orang yang masih bingung sebenarnya barang apa aja sih yang boleh dibawa pulang dari kamar hotel tanpa biaya tambahan.

1.Berawalan Dari Huruf S

Hasil gambar untuk slipper hotel

yaitu seperti sabun, sampo, shower gel, shower cap, sewing kit (peralatan menjahit), stationery (alat tulis), shoe shine kits (semir sepatu), dan slippers (sandal hotel).Barang barang ini boleh rekan buana bawa pulang tanpa adanya tambahan biaya lho.

2. Coffee Item

Gambar terkait

Coffee item ini biasanya disediakan di sebelah meja TV,rekan buana.Coffee item dapat berupa kopi,teh,gula dan creamer dan dapat diseduh di dalam kamar hotel.Nah kalo rekan buana ga sempet menyeduhnya,barang barang ini dapat rekan buana bawa pulang secara cuma cuma.

3. Stationary

Hasil gambar untuk note pad hotel

Nah jenis stationary yang bisa kamu bawa pulang yaitu note/buku catatan kecil dan pulpen/pensil yang biasanya tersedia di atas meja kerja.

4. Shopping Bag

Hasil gambar untuk shopping bag hotel

Di beberapa hotel berbintang tersedia shopping bag yang bisa kamu bawa pulang tanpa ada biaya tambahan lagi.

Tapi agar rekan buana ga salah bawa pulang,rekan buana bisa langsung tanyakan kepada petugas housekeeping yang sedang bertugas.Daripada nanti rekan buana udah bawa semua barang di kamar hotel tapi ternyata ga boleh tambah malu kan,hihi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *