BCL Berhasil Rilis Lagu Baru dan Langsung Trending!

Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab dengan BCL baru saja merilis lagu barunya loh Rekan Buana. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa BCL mencoba bangkit dari keadaan sejak ditinggal pergi oleh suami terkasihnya yaitu, alm. Ashraf. Untuk itu lagu yang dirilis oleh BCL dipersembahkan untuk mendiang suaminya. lagu ini berjudul “12 Tahun Terindah” yang diketahui bahwa isi dari lagu tersebut merupakan cerita dari kisah cinta yang BCL dan Ashraf jalani selama 12 tahun lamanya. Karna lagu yang menyentuh ini, membuat “12 Tahun Terindah” langsung trending di Twitter hanya dalam waktu beberapa jam sejak perilisannya lho!

Dalam video klipnya juga BCL menampilkan beberapa koleksi memori foto dari awal ia kenal dengan Ashraf sampai akhirnya berbahagia bersama disebuah pernikahan yang sederhana. Foto-foto ini juga berhasil membawa suasana “flashback” atau mengenang masa-masa bahagia bersamanya. BCL mengakui bahwa dalam masa pandemic saat ini, membuat dirinya merekam dan mengoperasikan semua scene video klip lagu baru ini dilakukan sendiri dirumah. Lalu selanjutnya, dibantu oleh tim secara virtual.

Selain itu, ada hal menarik nih Rekan Buana! karna ternyata sutradara dari pembuatan video klip ini adalah adik dari Ashraf, yang bernama Adam Sinclair. Walaupun menyutradarai dari negara yang berbeda yaitu Malaysia, tak membuat Adam Sinclair merasa kesulitan dan prosesnya sendiri dilakukan dengan cara video call. Sampai saat ini video klip “12 Tahun Terindah” yang di unggah di kanal Youtube BCL, sudah ditonton lebih dari 6 Juta kali dalam waktu sehari saja! wahh keren banget ya Rekan Buana? Respect dan salut sama BCL yang tetap semangat berkarya dan bangkit. Buat Rekan Buana yang belum lihat video klipnya bisa langsung cek di official akun dari BCL yaa!

 

SOURCE : LINE TODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *