Bikin Merinding, 3 Film Tentang Stalker Ini Lebih Menakutkan dari film Setan!

Rekan Buana, gua bakal ngasih 3 referensi film yang seru banget dan wajib Rekan Buana tonton ya!!! Film-Film ini lebih menakutkan dari pada film setan loh. Nah Rekan Buana, ini sedikit ulasan filmnya, siapa sih yang nggak bahagia kalau tahu bahwa ada orang yang mencintainya? Akan tetapi, bagaimana kalau orang tersebut begitu terobsesi kepada kita dan melakukan hal-hal mengerikan hanya untuk bersama kita? Pasti bikin nggak nyaman dong ya!

Sama seperti hal tersebut, berikut ini 3 referensi film tentang stalker yang bisa bikin Rekan Buana merinding sekaligus waspada sama orang sekitar. Apa saja ya?

 

 

1.Secret Obsession (2019)

Nah Rekan Buana, film yang pertama dibintangi oleh Brenda Song dan Mike Vogel sebagai pemeran utama, “Secret Obsession” merupakan film Netflix tentang stalker yang wajib masuk daftar tontonan Rekan Buana loh.

Ceritanya sendiri berfokus pada tokoh Jennifer yang mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. Ia dijemput oleh laki-laki bernama Russel yang mengaku sebagai suaminya dengan menujukkan beberapa bukti seperti foto pernikahan dan lain sebagainya.

Mereka pun memulai hubungan dari awal karena Jennifer nggak bisa mengingat apa-apa. Akan tetapi, hal-hal aneh mulai muncul terhadap Russel. Apa yang sebenarnya terjadi ya?

 

 

2.Unsane (2018)

“Unsane” juga menjadi salah satu film stalker yang nggak boleh Rekan Buana lewatkan. Ceritanya sendiri berfokus pada kehidupan Sawyer Valentini (Claire Foy), yang merasa terganggu oleh ulah penguntit. Ia pun bergabung dengan sebuah grup yang memberikan dukungan pada korban stalker.

Sayangnya, ia justru dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Belakangan ia sadar bahwa salah satu perawat di sana adalah laki-laki yang sudah lama membuntutinya.

Uniknya, film berdurasi 97 menit ini dibuat dengan kamera iPhone 7 lho!

 

 

3.The Gift (2015)

Film “The Gift” ini merupakan film tentang stalker yang terbit pada tahun 2015 lalu. Dan bercerita tentang pasangan suami-istri, Simon (Jason Bateman) dan Robyn (Rebecca Hall) yang pindah dari Chicago ke pinggiran Los Angeles.

Suatu hari, mereka bertemu dengan teman lama Simon, yaitu laki-laki bernama Gordon (Joel Edgerton, yang sekaligus sutradara film ini). Sejak saat itu, Gordon sering mengirim hadiah ke rumah baru pasangan tersebut. Hmm, apa tujuan sebenarnya ya?

Gimana Rekan Buana pada penasaran kan? Yuk langsung streaming ya, selamat menonton .

Source : Line Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *