Bunga Citra Lestari bakal duet sama Joe Taslim, serius nih?

Gimana kalau seorang musisi berduet dengan seorang pemain film?? wah pastinya bakalan ada warna yang berbeda yah rekan buana didalam lagu tersebut. Rekan buana tau gak maksudnya siapa ? Yaps Bunga Citra Lestari feat dengan Joe Taslim !

hqdefault

 

Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL, kini tengah mempersiapkan album barunya. Pelantun Pernah Muda ini mengaku album barunya kali ini bisa dibilang yang terbaik dibanding album-album sebelumnya. Karena, BCL banyak mencoba berbagai jenis musik yang keluar dari comfort zone-nya.

Salah satunya adalah di single Wanita Terbahagia yang sudah ia perkenalkan ke publik. Di lagu ini jenisnya reggae dan ada sentuhan pop etniknya, karena ada suara alat musik Tabla.

“Lagu ini memang kalau didengar memang seperti dangdut, tapi itu karena ada suara Tabla-nya. Ya, tapi memang itu yang aku cari,BCL keluar dari comfort zonenya. Aku pengen coba sesuatu yang baru,” ujar BCL

Selain itu, album ini makin spesial karena BCL mengajak aktor laga Joe Taslim untuk duet di salah satu lagunya. Sebelumnya BCL juga memang pernah duet dengan Joe di salah satu acara. Diakui BCL, selainjago bela diri, rupanya Joe juga jago bernyanyi.

“Yang berbeda dari album ini saya akan berduet dengan Joe Taslim di salah satu lagu. Ini juga merupakan ide saya. Dia (Joe) nggak cuma jago silat, tapi juga bisa nyanyi,” ungkap istri Ashraf Sinclair.

Selain dengan Joe Taslim, ibu satu anak ini juga bekerjasama dengan beberapa musisi hebat seperti Yovie Widianto, Andi Rianto dan Daniel Christianto. Sampai saat ini penggarapan album baruBCL sudah mencapai 80 persen dan baru akan dirilis setelah lebaran.

SUMBER :  http://musik.kapanlagi.com/berita/bunga-citra-lestari-bakal-duet-dengan-joe-taslim-serius-nih-14790a.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *