Butuh Tips dan Trick Fashion? Dengerin Aja Santeria Fashion!

Rekan Buanaaa.. walaupun kita cuma bisa dirumah aja, bukan berarti kita ga bisa berkreasi dengan outfit lohh! Karna perkembangan fashion tuh harus kita ketahui terus ya, apalagi buat para cewe-cewe nih. Di program Santeria Fashion yang kali ini di temenin bareng Glory dan Vici bakal ngebahas tentang :

Tips Padu Padan Baju Lama untuk Ootd LebaranĀ 

Rekan Buana,Karena di rumah saja, mungkin sebagian dari Anda akhirnya memutuskan untuk tidak membeli baju baru. Meski begitu, Rekan Buana tak perlu khawatir. Anda tetap bisa tampil menarik dan stylish dengan memanfaatkan baju-baju lama.

  • Kemeja Putih

Untuk tampilan lebaran kali ini, Anda bisa memanfaatkan kemeja putih yang dipasangkan dengan rok lipit. Tampilan ini cukup sederhana namun bisa membuat look lebaran Anda lebih menarik. Jangan lupa untuk menambahkan belt supaya lebih chic.

 

  • Dress

dress model see through atau berbahan organza memang sedang menjadi favorit. Nah untuk Rekan Buana yang tahun lalu punya dress semacam ini, Anda bisa memadukannya dengan celana palazzo.

 

  • Baju Sarimbit(Baju seragaman Keluarga)

Untuk memberikan kesan beda dari tahun lalu, Anda bisa memilih warna hijab yang berbeda tapi tetap senada. Bagi yang tidak berhijab, Anda juga bisa melakukan styling dengan cara lain. Misalnya menambahkan belt, memakai atasan atau bawahannya saja lalu dipadukan dengan busana lain. Bisa jeans, celana bahan, atau rok.

 

  • Tunik/ Kemeja Warna Cerah

pilih tunik atau kemeja lama yang berwarna cerah, kemudian padukan dengan jeans. Sentuhan warna yang cerah bisa membuat lebaran di rumah saja jadi lebih berwarna dan look Anda jadi lebih fresh.

Untuk tips dan trick selengkapnya, Rekan Buana bisa langsung dengerin siaran Santeria Fashion di Spotify atau di IGtv Radio Mercu Buana yaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *