Coconight : Misteri Zone

Malam Jumat kaya gini, apa sih yang Rekan Buana bayangin. Lagi bayangin pacar yang tiba-tiba dateng? Atau lagi ngebayangin yang serem-serem :o. Ngomong-ngomong tentang serem, Suasana di malam Jumat memang mendukung banget ya buat yang namanya makhluk-makhluk halus untuk menggoda para manusia. Padahal sebenernya mereka itu ada kapan aja dan ga cuma di malam jumat aja loh. Tapi Malam jumat emang identik banget sama makhluk halus. Buat rekan buana yang rumahnya dikelilingin sama pohon terutama pohon yang rindang, harus hati-hati loh. Soalnya pohon itu menjadi salah satu tempat bersemayamnya para makhluk halus yang menyeramkan. Buat rekan buana yang ga percaya, Kita bakalan ngasih tau pohon apa aja yang biasanya menjadi tempat bersemayamnya makhluk-makhluk itu.

hqdefault

  1. Pohon Beringin

Pohon beringin adalah tempat kesukaan genderuwo terutama beringin yang sudah tua dan memiliki janggut (akar yang menggantung). Bila kita mematahkan janggut beringin tersebut dan kebetulan beringinnya di isi genderuwo maka kita akan langsung sakit dan bila tidak segera diobati ke orang pintar mungkin nyawa taruhannya.

banyandlm

  1. Pohon Randu

Pohon randu atau kapuk merupakan pohon yang menjadi tempat tinggal kuntilanak

ketika-pohon-randu-berbunga

  1. PohonSawo

Pohon sawo adalah tempat tinggal kuntilanak dan genderuwo maka dari itu jika sudah memasuki waktu adzan maghrib hindari pohon ini karena biasanya pada jam-jam itu,hantu penunggu pohon sawo sedang berkeliaran.

bibitsawo2

  1. Pohon Sage

Tidak diketahui menjadi tempat tinggal hantu apa tapi pohon ini dipercayai menjadi tempat tinggal hantu. Kesan dari pohon ini yang tua dan menyeramkan memang cocok menjadi tempat hantu.

3220676_d110cc1e-9013-11e3-9625-60b52523fab8

  1. PohonAsem

Pohon asem biasanya menjadi tempat tinggal pocong atau kuntilanak terutama pohon asem yang umurnya sudah bertahun-tahun.

pohon-asam-jawa-2

  1. Pohon Nangka

Pohon nangka juga dipercayai sebagai tempat tinggal hantu.

palafruits

  1. PohonPisang

Pohon pisang (pohon pisang yang bergerombol) merupakan tempat tinggal kuntilanak dan pocong.

???????????????????????????????

  1. PohonBambu

Pohon ini menjadi salah satu tempat yang disukai oleh kuntilanak. Pernah suatu kali di kampong saya ada tukang ojek melihat kuntilanak sedang duduk di atas pohon bambu. Harus di ingat,pohon bambu yang saya maksud adalah pohon bamboo biasa bukan pohon bamboo kuning karena bamboo kuning adalah penolak bala jadi pasti dijauhi oleh hantu.

Bambu1

  1. PohonLimus

Pohon ini biasanya dijadikan tempat bermain tuyul. Buah dari pohon limus hampir sama dengan buah mangga, Cuma buah limus bentuknya lebih bulat dan seratnya banyak.

tumblr_lf98ngvx0O1qe79ip

Huuuu serem ya rekan buana. Nah rekan buana yang merasa didekat rumahnya ada pohon-pohon yang udah disebutin diatas atau menemuinya di tempat lain. Rekan buana harus berhati-hati jangan sembarangan ngelakuin hal yang ga sopan atau yang ga baik. Karena biasanya makhluk halus itu akan merasa terganggu dengan kehadiran kita. Lebih baiknya lagi kita ga usah deh main-main deket pohon-pohon itu. Dengernya aja udah serem gimana kalo main disitu ­čś«

Sumber : spotmisteri.blogspot.com

Desi Lia Ratnawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *