David Foster Konser di Pabrik Gula?

Banyak hasil karya seni manusia yang sangat di cintai banyak orang, salah satunya musik. Musik emang udah jadi teman paling setia banget deh, setuju gak rekan buana? Mulai dari nada-nada nya yang bisa membuat kita larut terbawa suasana, suara penyanyi nya yang merdu banget, sampai arti lirik lagu nya yang mendalam banget dan terkadang suka bikin baper haha

Tapi kalau bicara soal musik, pasti ga bakal jauh-jauh dari yang namanya konser. Mau itu megah atau sederhana, rekan buana pasti tetap bisa menikmati konser itu kan, apalagi kalau udah penggemar berat waduh bisa histeris banget. Sama hal nya dengan penggemar dari David Foster.

Yup! Siapa sih yang gak tahu musisi dengan segudang talent ini, pastinya pada tahu dong. David yang baru aja menggelar konsernya “Hitman and His Friends” di Indonesia ini sukses banget membuat semua penggemarnya puas dan memberikan tepuk tangan yang membahana.

Nah rekan buana yang ga berkesempatan nonton pasti kepo kan sama konsernya? Berikut ada beberapa fakta mengenai konser David foster,

  1. PABRIK BEKAS GULA

Siapa sangka, tempat ia konser beberapa hari yang lalu merupakan tempat bekas pabrik gula Colomadu. Tapi jangan salah rekan buana, pabrik ini merupakan tempat bersejarah karena sudah ratusan tahun umurnya, dan sekarang berganti nama menjadi De Tjolomadoe.

  1. PENAMPILAN ARTIS INDONESIA DI KONSER DAVID FOSTER

Ternyata kecintaan David terhadap Indonesia gak hanya pada negaranya, tetapi Ia juga cinta akan penyanyi asal Indonesia. Terbukti banget nih rekan buana, dalam konsernya di Surabaya, David membawa 3 penyanyi asal Indonesia yaitu Yura Yunita, Sandhy Sandoro dan Dira Sugandi. Wah hebat banget yah mereka salut!

google.com
google.com
google.com

Gak cuman penyanyi asal Indonesia aja yang di bawa oleh beliau, Brian McKnight dan Anggun.juga ikut serta dalam konsernya. Hayoo jangan pada nyesel yah yang gak nonton konsernya hehe

google.com
  1. AKAN KEMBALI LAGI KE INDONESIA

Eitss, buat kamu yang belum kesampaian nonton konsernya, tenang aja, Papa David dengan senang hati kok menggelar konser di Indonesia karena begitu cinta nya dengan Indonesia. Jadi berdoa aja ya rekan buana semoga ditahun 2019 nanti, beliau berkesempatan untuk balik lagi dan menggelar konser di Indonesia.

Itu dia 3 fakta mengenai konser sang musisi dunia, David Foster. Buat rekan buana yang belom berkesempatan nonton, nabung deh dari sekarang biar pas penjualan tiket dibuka, kamu gak bakal kehabisan tiket hehe

sumber: liputan6.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *