DC akan merilis beberapa film Superhero dalam 3 tahun ke Depan Lho! Be ready guys

Waktu kecil, Rekan Buana suka nonton apa? Barbie atau Superhero? Kalau  nonton Superhero berarti tahu batman, superman dan kawan-kawannya dong? Hehe .

tapi seiring berjalannya waktu, banyak Superhero yang muncul dengan berbagai macam kekuatan contohnya Hulk yang bisa merubah dirinya menjadi manusia dengan tubuh hijau raksasa nya dan kekuatan yang super kuat.

By the way, ngomongin soal Superhero itu nggak bakal ada abisnya. Apalagi banyak Film Superhero yang menjadi fenomena yang tentunya nggak bisa dibantah akhir-akhir ini.

Karna selalu ramai ditonton oleh masyarakat dunia, membuat DC hingga Marvel terus berlomba-lomba ingin membuat film pahlawan tanpa henti. Nah untuk itu, DC akan mengeluarkan film-film superhero yang bakal dirilis dalam 3 tahun mendatang.

 

  1. Justice League

Film yang akan rilis pada tanggal 17 november ini disutradarai oleh Zack Snyder dan Joss Whedon akan dibintangi oleh pemain seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot hingga Ezra Miller. Wah rame ya pasti bakalan seru banget nih filmnya, Rekan Buana

 

  1. Aquaman

Film bergenre Action, Adventure dan Sci-Fi asal Amerika Serikat ini akan mengisahkan tentang kehidupan seorang raja yang besar menguasai tujuh lautan bernama Aquaman (Jason Momoa).

Dia tinggal diantara lautan dan permukaan bumi yang secara terus menerus telah menghancurkan lautan dan para penghuni Atlantis mulai melihat cara untuk menyerang serta memulai pemberontakan. Selebihnya kamu bisa tunggu film nya yang akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018, Rekan Buana.

 

  1. Wonder Woman 2

Film sekuel dari Wonder Woman ini akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2019, tepat beberapa hari sebelum Aquaman dirilis. Tapi tenang aja Rekan Buana, karena yang akan menjadi sosok Wonder Woman nya tetap si cantik Gal Gadot kok hehe

 

Nah itu dia tadi 3 Film Superhero DC yang akan tayang dalam 3 tahun kedepan, so jangan lupa buat nabung ya Rekan Buana biar bisa nonton filmnya di Bioskop kesayangan kamu. Eitss tips aja nih, biar nontonnya lebih seru ajak juga teman atau gebetan ya hihi.

Tinggalkan Balasan