Ebiet G Ade Jadi Tamu Istimewa di Synchronize Fest 2017!

Setelah sukses di tahun 2016, festival musik Synchronize Fest kembali digelar loh Rekan Buana. Festival yang menyuguhkan musik lintas genre ini akan diselenggarakan pada tiga hari berturut-turut tanggal 6, 7, 8 Oktober 2017 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Secara garis besar, David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest 2017 mengatakan bahwa acara ini hampir sama dengan tahun sebelumnya. Synchronize Fest 2017 akan hadir dengan semangat lintas generasi dan genre.

“Kalau secara gecara garis besar sih, untuk tahun kedua ini masih mengusung spirit yang sama dengan tahun pertama. Lintas generasi dan genre,” kata David Karto

Mengenai siapa saja yang bakal perform, Synchronize Fest 2017 punya nama-nama yang menarik Band-band kenamaan seperti The SigitNaifToni QBarasuara tercatat dalam list performer. Dan yang paling menarik adalah hadirnya nama Ebiet G Ade. Wah, kalo udah kaya gini bisa dijamin acaranya bakal pecah abis sih ya Rekan Buana.

“Ebiet G Ade bisa dibilang dia legenda musik folk Indonesia. Ini yang paling ditunggu untuk kejutan tahun kedua. Tapi kalo mengenai tata panggung, secara look, dekorasinya mungkin akan berubah. Namun, tempat dan situasinya masih sama,” katanya.

Nah, terdengar cukup menjanjikan bukan Synchronize Fest 2017? Buat kalian yang pada penasaran, berikut daftar lengkap line-up fase pertama Synchronize Fest 2017:

Barasuara, Barefood, Danila, Dom 65, Ebiet G. Ade, Gugun Blues Shelter, Jason Ranti, Indische Party, Jogja Hip Hop Foundation, Koil, Monkey To Millionaire, Naif, Navicula, Payung Teduh, Pee Wee Gaskins, Prison Of Blues, Ramayana Soul, Rollfast, Silampukau, Sisitipsi, Soloensis, The Sigit, The Trees & Wild, Tohpati Bertiga, Tony Q, Underground Bizniz Club.

 

Tinggalkan Balasan