Ed Sheeran Resmi Akan Manggung di Indonesia Pada 9 November 2017!

Rekan Buana ada kabar baik loh ! khususnya untuk para penggemar Ed Sheeran di Tanah Air.Penyanyi asal Inggris ini telah dipastikan akan mengunjungi Indonesia pada penghujung tahun 2017 nanti. Jadi Rencananya cowok yang baru saja merilis DIVIDE ini akan merapat ke Jakarta pada tanggal 9 November.

Venue dari perhelatan konser ini juga sudah diumumkan. Marygops Asia Group memilih Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jakarta. Nah pas banget ya buat rekan buana yang tinggal di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya nih bisa cuss langsung kesana, tapi jangan skerang nanti tunggu hari H ya.

Menurut press release yang ada, penjualan tiket rangkaian tur dunia album DIVIDE ini sudah mulai dijual pada Senin, 12 Juni 2017 pukul 11.00 WIB. Tiket  dijual secara eksklusif melalui website partner penjualan tiket remsi di bookmyshow.com.

Rekan Buana sudah punya tiketnya? atau malah mungkin kehabisan ? Untuk sekedar informasi nih, ternyata konsernya di Jakarta nanti akan digelar dihadapan lebih dari 10.000 orang penonton dengan setlist lagu-lagu dalam album baru.

Harga tiket yang  dibagipun menurut kelasnya loh dari Bronze Rp. 850.000, Silver Rp 1.200.000, Festival B Rp 1.500.000, Festival A Rp 1.750.000, Gold Rp 2.000.000 hingga Diamond Rp. 2.600.000. Sayang banget loh kalo kita kelewatan salah satu konser yang megah ini, secara ya Ed Sheeran ini tidak diragukan lagi keberadaannya di kanca musik internasional. Sangat diperhitungkan karena karya -karyanya yang kece abis sih.

Beberapa negara Asia Tenggara pun gak mau kalah nih, seperti, Filipina, Singapura, Malaysia serta Thailand adalah negara yang dikunjungi Ed Sheeran dalam tur dunia . Album DIVIDE Ed Sheeran sendiri tercatat resmi dirilis pada tanggal 3 Maret 2017.

sok jadi kita tunggu aja ya tanggal mainnya!

Ditunggu ya mas kece kedatangannya di INDONESIA!!!

Tinggalkan Balasan