Express Your Passion di PR Fair 2018!

Bicara soal passion, Pasti ada beberapa rekan buana yang bingung ‘kira-kira passion gue apa ya?’. Nah, HIMA Public Relation UMB kemarin mengadakan acara PR Fair 2018 yang bertemakan “Get Your Passion To Be Professional Public Relation” pada tanggal 12 – 14 September 2018 di Universitas Mercu Buana.

Berdasarkan tema nya, acara PR Fair 2018 ini memberi kesempatan Rekan Buana untuk mengeksplor bakat apalagi dibidang Public Speaking. PR Fair 2018 dibuka dengan Acara Talkshow “Becoming Public Relation 4.0” dengan pembicara Arif Reza Fahlepi (Head of Corporate Communication PT. Federal International Finance (FIF Group)) dan Riyan Singgih Nasution (Public Relations Consultant Leo Burnett PR Indonesia) dan ada Rizky, Ridho, serta Lesti dari Dangdut Academy sebagai guest star yang mampu membuat Auditorium Lt, 7 ikut bergoyang dan bernyanyi.

PR Fair 2018 juga mengadakan bazaar yang bertempat di Sasana Universitas Mercu Buana pada tanggal 12-14 September dan dihari yang sama juga diselenggarakan Intern of UMB Futsal Competition. Selain mengeksplor passion, PR Fair 2018 juga mengadakan Donor Darah yang bertemakan “Share Blood, Save Other” yang diadakan pada tanggal 13 September 2018 di Aula Masjid Manarul ‘Amal UMB. Acara ini gratis! cukup membawa diri & teman-teman rekan buana untuk mendonorkan darah aja lho.

Acara terakhir dari PR Fair 2018 yaitu EXPLOSION PR. Apa itu EXPLOSION PR? EXPLOSION PR atau Explore Your Passion ini merupakan acara dimana rekan buana khususnya dari Public Relation bisa tampil dan menunjukkan bakat-bakat  yang rekan buana punya.

Dengan perisapan yang cukup cepat yaitu 4 bulan, Matthew sebagai Ketua Pelaksana PR Fair 2018 merasa puas karna mendapat respon positif dan munculnya rasa antusias dari Mahasiswa Public Relation UMB. Serta Matthew berharap, acara ini bisa menjadi wadah mahasiswa Public Relation untuk mengasah bakat mereka.

Kita tunggu keseruan PR Fair 2019 ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *