Fakta Keanu Reeves, Si John Wick yang “Charming” Abis

Rekan buana yang udah nonton pasti tau dong siapa yang bakal dibahas kali ini. Yap, bener banget! Semenjak Film John Wick meledak di pasaran, pemeran John Wick ini jadi buah bibir dimana mana lho rekan buana. Kali ini kita bakal bahas fakta tentang Keanu Reeves. Bukan cuma wajahnya aja yang “charming” abis, faktanya ternyata dia baik hati banget. Hmm, penasaran kan apa lagi fakta tentang Keanu ? Berikut adalah fakta-faktanya

1. Rela honornya dipotong

Jadi John Wick, Ini 4 Fakta Keanu Reeves Layak Jadi Panutan

Ketika bermain dalam film The Devil’s Advocate (1997), Keanu tahu kalau anggaran untuk film tersebut tidak cukup untuk membayar honor Al Pacino. Agar syuting terus berjalan, Keanu rela honornya dipotong, agar Al Pacino bisa tetap bermain.

Hal yang sama juga terjadi pada proses pembuatan film The Replacement (2000), Keanu rela honornya dipotong demi Gene Hackman. Keanu mengagumi Gene Hackman, dan ia merasa bangga bisa satu film dengan aktor senior itu.

2. Peduli pada penelitian dan penyembuhan kanker

Jadi John Wick, Ini 4 Fakta Keanu Reeves Layak Jadi Panutan

Keanu memiliki yayasan yang dikembangkan untuk penelitian kanker. Bukan rahasia kalau penelitian kanker sangat mahal. Keanu memanfaatkan posisinya sebagai artis untuk mengajak teman, penggemar, atau siapa saja untuk menjadi donatur bagi penelitian dan penyembuhan kanker.

3. Membelikan motor Harley Davidson untuk stuntman-nya

Jadi John Wick, Ini 4 Fakta Keanu Reeves Layak Jadi Panutan

Dikabarkan bahwa Keanu pernah membelikan motor Harley Davidson untuk kru stuntman film The Matrix. Dalam wawancara dengan Seattle Post-Intelligencer dan dilansir refinancegold.com (30/3/2018), Keanu mengatakan hanya ingin berterima kasih kepada kru stuntman, karena mereka telah berlatih dan bekerja keras untuk membuat The Matrix terlihat bagus.

Namun tidak dijelaskan berapa jumlah motor dan tipe motor yang dihadiahkan Keanu kepada kru stuntman-nya. Saya hanya menduga, kalau harga tipe terendah Harley Davidson Rp 125 juta, kru stuntman 10 orang, saya kira uang yang dikeluarkan Keanu terbilang kecil, dibanding dengan bayarannya main film. Tetapi, bukan berapa jumlah uang yang dikeluarkan Keanu, melainkan rasa ingin berbagi kebahagiaan, itulah yang penting.

4. Keanu Reeves tidak suka berfoya-foya

Jadi John Wick, Ini 4 Fakta Keanu Reeves Layak Jadi Panutan

Ketika berbicara dengan hollywood.com dan dilansir refinancegold.com (30/3/2018), Keanu mengaku bahwa uang bukan segalanya baginya. Dia ingin menikmati hidupnya tanpa stres karena sibuk menggelembungkan rekening banknya, meski faktanya ia telah menghasilkan banyak uang. Keanu tidak suka berfoya-foya, tidak suka menghambur-hamburkan uang untuk kesenangan pribadi seperti artis lainnya.

Nah itu dia tadi beberapa fakta Keanu Reeves yang bisa jadi panutan rekan buana, gimana ? cocok banget ya jadi pasangan hidup hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *