Gelar Karya Ormawa 2018,Pendaftaran Anggota Baru Bagi Unit Kegiatan Mahasiswa

Gak kerasa nih rekan buana,Gelar Karya Ormawa sudah berakhir seminggu yang lalu.Tapi euforia nya masih kerasa sampe sekarang nih.Gelar Karya Ormawa adalah kegiatan yang dilakukan rutin oleh Universitas Mercu Buana.

Tujuan dari Gelar Karya Ormawa 2018 ini adalah untuk memperkenalkan Unit Kegiatan Mahasiswa ke seluruh Sarjana 2022 dan juga agar mahasiswa yang baru masuk tidak salah pilih kegiatan mahasiswa yang ilegal.

Gelar Karya Ormawa tahun ini di meriahkan dengan puluhan Unit Kegiatan Mahasiswa yang membuka pendaftaran bagi anggota baru dan menunjukkan kreatifitas nya melalui booth-booth yang di pasang di koridor gedung A dan B lantai 1 Universitas Mercu Buana.

Seperti Orange Media yang mempersiapkan Gelar Karya Ormawa ini sebulan sebelum kegiatannya dilaksanakan.Tahun ini Orange Media mengusung tema “Creative Without Limit” pada kegiatan ini.Orange Media berharap tahun ini banyak anggota yang akan mendaftar sampai generasi selanjutnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Direktorat Kemahasiswaan,mahasiswa tidak diharapkan datang hanya untuk masuk kelas dan kuliah saja tapi diharapkan ada kegiatan di luar kelas.Setidaknya mahasiswa harus mempunyai minimal satu Unit Kegiatan Mahasiswa agar mahasiswa bisa mempelajari hal hal yang tidak bisa dipelajari di dalam kelas karena banyak keterbatasan seperti waktu.

Kepala Direktorat Kemahasiswaan

Wah bener banget nih rekan buana,kita emang dianjurkan untuk punya setidaknya satu Unit Kegiatan Mahasiswa karena banyak banget manfaat yang kita bisa rasakan,seperti mempelajari public speaking dan mengasah teamwork kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *