Hamil Besar, Ini Cara Andien Menikmatinya

Perut besar bukan halangan bagi Andien untuk tetap melakukan rutinitas kesehariannya, termasuk dalam hal olahraga. penyanyi bertubuh mungil ini tetap berolahraga, bahkan gerakan olahraga yang dilakukan andien ini termasuk gerakan ekstrem.

Andien mengatakan bahwa ia selalu konsultasi dengan dokter yang mengurusi kehamilannya. Oleh karena itu, ia akan melakukan olahraga yang diperbolehkan oleh dokternya.Beberapa hari lalu, Andien tidak segan memperlihatkan bayi dalam perutnya untuk ikut melakukan berbagai gerakan pilates. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram baru-baru ini. Ia mengunggah foto dan video olahraga ke dalam akun instagramnya.

Andien berpose cukup ekstrem di sebuah pusat kebugaran. Ia tampak telentang di sebuah bantalan tinggi bergaya seperti sedang kayang dan kaki kanannya diangkat secara bergantian. Pada kolom keterangan di foto instagram yang Ia unggah, Andien memberikan solusi kepada ibu-ibu hamil di luar sana yang mempunyai keluhan pada bagian punggung untuk terus melakukan olah raga.

http://majalahkartini.co.id/berita/selebriti/hamil-7-bulan-andien-tetap-lakukan-olahraga-ekstrem/
majalahkartini.co.id

“This week marks the start of month 7 of my pregnancy, and we celebrate it with pilates. Bonding antara saya dan dia semakin hari semakin erat. Selalu dengarkan apa yang ia katakan, apa yang ia butuhkan. Selalu minta izin dari dia untuk melakukan apapun aktivitas yang akan kita lakukan. Untuk semua calon ibu di luar sana dengan keluhan backpain dan yang lainnya, olahraga bisa menjadi salah satu solusinya. Yang jelas, harus selalu research dan harus di bawah pengawasan instruktur yang ahli untuk melakukan gerakan-gerakan tertentu. I personally thank @aromanty my teacher for this! We are gentle yet strong at the same time #yukndien #AndienPreggo #28weekspregnant.” tulis Andien

Agak ngilu gak sih Rekan Buana, tapi semoga saja Andien terus diberikan kesehatan dan kelancaran dalam kehamilan anak pertamanya ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *