Infotek : Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Resmi Diperkenalkan

Samsung-Galaxy-S6-Edge-Iron-Man

Haii Rekan Buana. Infotek kembali memberikan informasi terbaru buat rekan buana semua tentunya dengan informasi teknologi yang terbaru. Kali ini Infotek punya Informasi tentang gadget dengan keluaran baru yaitu Samsung galaxy s6.

Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Resmi Diperkenalkan

Handphone dengan edisi Iron Man milik Samsung akhirnya secara resmi diperkenalkan. Handphone yang dipakai sebagai basis untuk ponsel ini adalah produk terbaru dari Samsung, yakni Galaxy S6 Edge. Pihak Samsung pun akan meluncurkan ponsel ini di Korea Selatan pada 27 Mei esok, dan selanjutnya akan disusul negara Cina dan Hong Kong pada bulan Juni mendatang.

Handphone ini tentu saja tidak mempunyai perbedaan spesifikasi jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 Edge biasa. Namun perbedaannya bakal terlihat sangat mencolok pada bagian desainnya. Handphone ini pun tentu saja mempunyai desain yang sangat khas Iron Man. Jadi, para pecinta superhero Marvel yang satu ini sepertinya harus mempunyai ponsel unik ini.

Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man ini mempunyai desain kombinasi warna merah serta emas. Di bagian belakang, terpampang wajah Iron Man. Selain itu, ponsel berkapasitas 64GB ini juga dilengkapi dengan wireless charger yang didesain arc reactor seperti yang ada di dada Tony Stark. Sayangnya, ponsel ini tak dilengkapi dengan keberadaan J.A.R.V.I.S yang merupakan komputer pintar milik Stark. Alih-alih, ponsel ini tetap hadir dengan Google Play sebagai sarana untuk mencari game serta aplikasi.

Keren banget ya rekan buana. Buat rekan buana yang suka sama iron man pasti ga bakalan mau ketinggalan buat milikin gadget ini. Jadi tunggu apa lagi rekan buana.

Sumber : www.beritateknologi.com

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *