Ini 5 Lagu Linkin Park yang Cocok Dinyanyiin Oliver Sykes Pas Konser Tribute to Chester Bennington

 

Oliver Sykes

Yo Rekan Buana! udah pada dengerkan Rumor Oliver Sykes yang menggantikan posisi Chester Bennington sebagai vokalis Linkin Park!.

Apalagi, doi telah dikonfirmasi bakal manggung bareng Linkin Park di konser Tribute to Chester Bennington pada 27 Oktober mendatang di Hollywood Bowl, Los Angeles.

Nah, sebelum Oli manggung bareng Linkin Park nanti, gua ingin memprediksi lima lagu Linkin Park yang kayaknya bakal cocok dinyanyiin sama Oli.

Pasalnya, Oli dan Chester memiliki khas yang sama dalam bernyanyi nih Rekan Buana; dua-duanya bisa nyanyi dengan merdu dan bisa nge-scream juga. FYI ya.. ini vokalis favorit gua haha..

Udah penasaran sama kelima lagu Linkin Park yang cocok dibawain sama Oli?

Berikut ini adalah 5 lagu Linkin Park yang cocok banget jika dibawain sama Oli

 

  1. Faint

Di dalam lagu ini, Chester bisa membagi vokalnya menjadi dua bagian, yang satu suara biasa alias merdu, yang satu lagi bisa nge-scream di akhir lagu ketika beat memuncak. Pas banget sama bang oli (yoyoy haha) yang seneng banget ngebagi suaranya!.

 

  1. Points of Authority

Dalam bagian bridge lagu ini, suara halus nan merdu Chester berubah menjadi serak, bukan nge-scream, tapi menjadikan suaranya menjadi serak-serak basah, cocok  banget jika dinyanyikan oleh Oli.

 

  1. One Step Closer

Ketika Chester berteriak, “Shut Up, When I’m talking to You,” dia nge-scream, mengeluarkan vokal yang klimaks dan maksimal dalam bagian itu.

Pastinya kalian nggak sabar mendengar suara Oli ketika nge-scream pas bagian itu, kan Rekan Buana?

  1. My December

Di album-album terbarunya, Oliver Sykes bersama BMTH suka membuat lagu-lagu yang slow, contohnya Follow You dari album That’s The Spirit.

Seperti yang dilakukan Chester dalam bonus track berjudul My December, dimana Linkin Park berubah menjadi full mellow. Jadi mellow mellow gallouw haha apaansih..

  1. One More Light

Suasananya masih sama seperti My December, Chester bernyanyi sangat merdu, tanpa ada scream sama sekali.

Jika dinyanyikan oleh Oli, pastinya sangat cocok, mengingat bahwa Oli memiliki range vokal yang agak pop juga.

Nah itu dia Rekan Buana 5 lagu prediksi gua yang bakal dibawain saat oli manggung bareng LP nanti, so ditunggu aja ya!

Tinggalkan Balasan