Ini Dia Gaya Vintage Ala Nadin Amizah Yang Bisa Kamu Tiru!

Untuk saat ini outfit dan gaya-gaya Vintage lagi disukai sama banyak kalangan anak muda. Gaya vintage diasosiakan dengan sesuatu yang semakin bermakna karena model atau usianya yang lama. Sehingga, semakin tua usia benda tersebut, maka akan semakin baik dan tinggi nilai estetikanya. Vintage diidentikkan sebagai sesuatu yang bergaya tua atau sesuatu yang memberi kesan lampau namun tetap bisa dilihat elegant. Salah satu penyanyi muda Indonesia, Nadin Amizah ini mempunyai gaya vintage yang khas. Penampilannya kerap dijadikan rekomendasi ketika kalangan anak muda sedang mencari gaya Vintage. Kira-kira Rekan Buana tau ga nih apa saja gaya-gaya Vintage yang bisa kamu tiru.

1. Setelan kemeja dan celana bermotif yang dikenakan Nadin, bisa dijadikan outfit yang memberikan kesan lawas ala 60-an. Sebagai tambahan, Rekan Buana bisa menggunakan celana Panjang ataupun rok yang memiliki warna pastel maupun warna-warna lainnya yang lembut.

2. Kenakan kemeja dengan kerah lapel yang biasanya bisa kamu temui pada Blazer. Kemeja ini akan memberi kesan lawas namun feminim nih Rekan Buana.

3. Nadin juga suka memakai aksesori pendukung vintage seperti bandana atau jepitan rambut yang elegan, sehingga bisa cocok dipakai dengan gaun vintage!

Nah itu dia gaya-gaya vintage ala Nadin Amizah yang mungkin bisa dijadikan rekomendasi gaya Rekan Buana. Jangan lupa untu tetap mix and match baju kalian sesuai dengan kreasi dan nyamannya kalian berpakaian yaa, karna hal terpenting dari outfit yang kita pakai adalah pakaian yang membuat kita nyaman.

 

SOURCE : Line Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *