JakCloth ingin berubah? Kenapa? Ini dia alasannya

Sudah 5 hari pagelaran JakCloth diadakan dijakarta dan hari ini tepatnya tanggal 10 desember merupakan puncak dari pagelaran tersebut. Berbagai macam brand clothing serta accessories keren dan berkualitas berjejer dalam pagelaran ini.

Bukan hanya Brand Clothing yang menjadi daya tarik, acara musik yang digelar pada pagelaran ini juga menjadi daya tarik pengunjung selama 9 tahun belakangan ini. Tapi bagaimana jadinya jika JakCloth bakal mengakhiri konten music dalam gelarannya?

Mengutip dari HAI Magazine, JakCloth akan mengakhiri konten musiknya pada tahun ini, dan berita ini langsung ditanggapi oleh CEO Lian Mipro, Bang Ucok Nasution, sebagai penyelenggara JakCloth.

โ€œPara pengisi acara di panggung tidak dipungkiri menjadi daya tarik pengunjung Jakcloth selama 9 tahun belakangan ini. Tetapi Jakloth ingin memberikan ruang lebih kepada pemilik clothing brand dan para pelaku industri kreatif lainnya untuk mengembangkan usahanya,โ€ ujar CEO yang akrab disapa Bang Ucok ini.

Duh sedih ya Rekan Buana, jadi ga bisa lihat Raisa dan musisi ternama lainnya, tapi ga perlu khawatir dengan perubahan ini, karena JakCloth sudah menyiapkan acara yang pastinya tidak kalah menarik dari acara sebelumnya.

Salah satu contoh perubahan dari segi acara ialah Rekan Buana bebas dari tiket berbayar alias gratistis hehe, dan juga JakCloth akan menghadirkan program JakCloth Ambassador yang ditujukan untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman menarik. untuk infonya kamu bisa cek di instagram @jakcloth ya

Buat kamu yang berkesempatan hadir ke JakCloth kemarin, selamat ya karena kamu beruntung bisa menyaksikan para musisi ternama untuk terakhir kalinya di JakCloth, dan buat kamu yang penasaran sama perubahan JakCloth selanjutnya, tungguin aja ya di tahun 2018 ๐Ÿ™‚

 

Sumber : http://hai.grid.id/Feature/Event/Ini-Dia-Alasan-Jakcloth-Mengakhiri-Perjalanan-Panggung-Musiknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *