Jangan Hanya Perhatiin Pasangan aja, Perhatikan juga Posisi Kamu saat Bermain Gadget

Generasi Millenial, dimana segalanya hampir berubah dan terjadi saat generasi ini. Perubahan ini tentunya mengarah pada perubahan yang lebih baru canggih, unik dan banyak bermunculan inovasi-inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Anyway, kalau bicara mengenai perkembangan teknologi, generasi millennial ini pasti ga bakal jauh-jauh dari yang namanya gadget atau yang biasa kids zaman now katakan itu “pacar” haha

Terkadang kita lupa segalanya kalau sudah bertemu gadget, apalagi kalau bermainnya sembari tiduran, waduh itu enak banget sih, rekan buana. Dan pastinya, masing-masing dari kita punya posisi  yang berbeda-beda dong selama bermain gadget.

Posisi sambil tiduran, duduk membungkuk, atau bahkan selonjoran di kursi justru ga baik loh rekan buana. mengutip dari liputan6.com, ada beberapa cara yang salah dalam bermain gadget.

  1. Kepala Menunduk dengan Gadget di bawah

Hampir seluruh orang melakukan hal ini saat bermain gadget, yakan? Tetapi hal ini justru ga sehat loh rekan buana karena bisa membahayakan kesehatan leher kamu.

 

  1. Senderan

Setuju ga rekan buana kalau ini jadi posisi terenak saat main gadget? Apalagi kalau sambil ngecek akun media sosial kamu, tapi jangan dilakukan keseringan ya rekan buana. karena itu bisa menyebabkan sakit punggung dan leher.

Kalau mau, kamu bisa bermain gadget dengan posisi tidur menyamping sembari menunggu ngantuk. Tapi ingat ya jangan sambal menutup satu mata karena itu bisa menyebabkan kebuataan sementara.

 

  1. Tengkurap dengan Mengangkat Kaki

Posisi bermain gadget yang satu ini tidak baik karena, tekanan darah menuju jari-jari tangan akan terhambat oleh posisi siku yang tertahan lantai dan lama kelamaan jari kamu akan lemas hanya untuk menggenggam gadget. Bahkan hal ini bisa membuat tangan kamu keram.

Jadi gimana rekan buana? walaupun ternyata posisi seperti yang disebutin diatas adalah posisi yang nyaman, kadang hal-hal yang bikin nyaman justru ga bisa selamanya baik buat kita hehe. so lebih berhati-hati ya rekan buana dalam bermain gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *