Karnaval Mesin 2018

Ikatan Mahasiswa Mesin (IMM) Universitas Mercu Buana kembali mengadakan acara tahunan Karnaval Mesin yang diadakan di Universitas Mercu Buana Jakarta pada bulan Oktober lalu. Dengan mengusung tema “Us Againts The World”, acara Karnaval Mesin 2018 ini sukses menyulap Universitas Mercu Buana selama 5 hari menjadi kawasan karnaval yang keren loh rekan buana.

Karnaval Mesin 2018 ini dibuka dengan diselenggarakannya Seminar Nasional yang bertemakan “Indonesia 10 tahun kedepan” pada tanggal 15 oktober 2018 di Auditorium Tower Lt. 7 Universitas Mercu Buana Jakarta dengan pembicara Bambang Prijambodo selaku Staff Ahli Menteri Bidang Pengembangunan Sektor Unggulan & Infrastruktur BAPPENAS, Dr. Misbah Fikrianto, M.Si, MM dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (MENRISTEKDIKTI) dan Bima Yudhistira Adhinegara, M.Sc selaku Ekonom INDEF.

Tidak hanya Seminar Nasional, di acara Karnaval Mesin 2018 ini juga menyuguhkan berbagai rangkaian acara nih rekan buana, mulai dari Bazzar pada tanggal 16 – 19 Oktober 2018, Futsal Competition tanggal 16 – 18 Oktober 2018, dan Free Service untuk mahasiswa Universitas Mercu Buana & masyarakat umum pada tanggal 16 – 17 Oktober 2018.

Karnaval Mesin 2018 ini pun ditutup dengan diselenggarakannya acara puncak yaitu Modification Contest pada tanggal 18 – 19 Oktober 2018 di Atrium Universitas Mercu Buana Jakarta, dengan jumlah kontestan sebanyak 80 kontestan dan berbagai kategori dan kelas yang diperlombakan, acara Modification Contest ini sukses diselenggarakan secara apik oleh Ikatan Mahasiswa Mesin (IMM) Universitas Mercu Buana, hal ini ditandai dengan banyaknya antusias oleh mahasiswa Universitas Mercu Buana ataupun masyarakat umum yang hadir dalam acara Modification Contest tersebut.

 

Hasil pemenang Modification Contest Karnaval Mesin 2018

 

“Dengan mengusung tema Us Againts The World diharapkan acara ini dapat membantah stigma negatif dunia tentang teknik mesin” ungkap Dejan Putranta Prima selaku ketua pelaksana Karnaval Mesin 2018. Dia pun berharap acara Karnaval Mesin ini bisa terus berlanjut ditahun tahun berikutnya, dan masyarakat bisa tahu kalau acara Karnaval Mesin ini adalah milik Universitas Mercu Buana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *