Keberkahan Andien Di Bulan Ramadhan : “Lahir Anak Kedua!”


Rekan Buana.. ada kabar bahagia sekaligus sebuah keberkahan bagi seorang Andien Aisyah, atau yang lebih kita kenal dengan Andien. Pasalnya di bulan Ramadhan ini, Andien baru saja dikaruniai seorang anak yang merupakan anak keduanya dari pernikahanya dengan Irfan Wahyudi. Namun ada hal menarik dikelahirannya yang kedua ini loh Rekan Buana. Seperti yang kita tahu bahwa memang sekarang masih berjalan PSBB atau Larangan untuk kita keluar rumah demi memutus rantai penyebaran covid-19. Makanya, Andien lebih memilih metode “Water Birth” yang bisa memungkinkan seseorang untuk melahirkan secara normal di rumah. Buat Rekan Buana yang gak tau tentang Water Birth, jadi ini adalah proses melahirkan yang dilakukan di dalam air. Metode melahirkan ini, menggunakan sebuah bak atau kolam kecil yang di isikan air hangat. Penggunaan air selama melahirkan ini bertujuan untuk mempermudah proses persalinan sekaligus bisa meredakan rasa sakit saat seorang ibu yang sedang melahirkan. Wah makanya gak heran ya Rekan Buana kalau Andien lebih memilih metode “Water Birth” ini.

Secara kronologisnya, sebelum melahirkan Andien sendiri masih beraktivitas seperti biasanya. Mulai dari WFH atau work from home sampai dengan berbuka puasa bersama keluarga dirumah. Namun ketika selesai berbuka, Andien merasakan kontraksi di perutnya yang lumayan sering terjadi. Akhirnya sang suami berinisiatif untuk menyiapkan kolam dan ternyata hal yang ditunggu-tunggu benar terjadi! Lahirlah anak kedua mereka pada 1 Mei 2020, dengan di beri nama yang unik yaitu “Anaku Tarisma Jingga” dan nama panggilannya adalah “Tabi”. Gemes banget ya Rekan Buana?

Semoga dedek Tabi, bisa menjadi anak yang berbakti dan membanggakan kedua orang tuanya yaaa! Sehat selalu untuk Andien dan keluarga.

 

SOURCE : Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *