Kematian Avicii Jadi yang Paling Banyak Dicari di Google

Tak dapat dipungkiri,tahun 2018 adalah tahun yang penuh dengan duka cita di dunia permusikan dunia. Banyak sekali sejumlah tokoh dan selebriti yang meninggal pada tahun ini. Dari sejumlah tokoh dan selebriti yang meninggal di sepanjang 2018, nama musisi Avicii muncul di urutan nomer satu.

Menurut data yang dirilis Google, berita kematiannya menjadi yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google. Di bawah Avicii, meninggalnya rapper Mac Miller sekaligus mantan Ariana Grande ini juga menjadi yang paling banyak dicari kedua. Setelahnya,di nomor ketiga ada meninggalnya komikus Stan Lee, koko Anthony Bourdain, dan rapper XXXTentacion yang juga paling dicari oleh netizen.

Selain itu, secara keseluruhan, meninggalnya Avicii berada di peringkat kedua trending topic. Sedangkan urutan pertamanya ditempati oleh World Cup yang sering dicari oleh netizen. Avicii atau Tim Bergling meninggal di Muscat, Oman pada 20 April 2018. Semasa hidupnya ia dikenal sebagai DJ dan produser musik di balik lagu ‘Wake Me Up’, ‘Waiting For Love’, dan ‘Hey Brother’.

Sudahkah rekan buana move on dari Avicii,atau masih sering googling ? 🙁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *