Kembalinya Harley Quinn di Bulan Februari!

Setelah putus dengan Joker, tentunya aksi dari Harley Quinn kembali muncul lagi nih Rekan Buana dengan film barunya yang berjudul “Birds Of Prey”. Film buatan Warnee Bros ini ternyata sudah ditunggu-tunggu sejak tahun 2019 loh Rekan Buana, dan pemeran dari si cantik Harley Quinn ini masih diperankan oleh Margot Robbie. ditemani oleh beberapa artis lainnya seperti,┬áMary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell, Rosie Perez, dan Chris Messina akan membuat jalan cerita dari petualangan Harley Quinn lebih seru!

Dengan alur cerita yang Maju-Mundur, film Birds of Prey mengisahkan sudut pandang dan kehidupan Harley tanpa seorang kekasih. Sedikit cerita tentang kehidupan masa lalu Harley juga akan ditampilkan di awal film. Namun tak hanya kehidupan Harley saja yang di sorot, melainkan juga kehidupan beberapa temannya dengan penceritaan di setiap scene-nya sangat jelas sehingga film ini tidak akan terkesan boring karna hanya menampilkan kehidupan sang tokoh Utama saja. Rekan Buana juga harus tau bahwa ada yang berbeda dari film DC Comics ini, karna nantinya akan banyak perpaduan warna yang akan dikeluarkan di dalam aksi Harley Quinn, Bahkan senjata yang akan dipakai oleh gadis ini disulap menjadi senjata warna-warni yang akan membuat penoton lebih kagum.

Tak lupa penampilan Harley Quinn di film ini akan sama dengan ciri khas gaya fashionnya yang unik, blink-blink dan menggunakan warna rambut yang mirip seperti permen. Dibalik putusnya hubungan Harley dan Joker, di film ini Harley ingin menunjukkan bahwa dirinya kuat. Dia dapat bertahan tanpa mengandalkan bantuan orang lain dan bias menghadapi berbagai macam permasalahan yang menimpanya, sehingga membuat dirinya tidak akan menyerah dengan keadaan.

Buat Rekan Buana yang udah gak sabar dan penasaran dengan aksi-aksi dari Harley and The Genk, film ini sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 5 Februari 2020 kemarin. So, pastikan Rekan Buana dating ke bioskop kesayangan kamu yaaa!

 

SOURCE : Suara.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *