Kenapa Cewek Suka Foto Didepan Cermin? Ini Dia Alasannya !

Allohaaa Rekan Buana, pastinya pada tahu dong sama benda yang satu ini yaitu “CERMIN”. Ya, benda yang mempunyai permukaan yang datar dan licin ini akan memantulkan bayangan benda dengan sempurna, seperti contohnya saat kita bercermin.
Ngomongin soal bercermin, sepertinya banyak nih dari Rekan Buana yang suka bercermin khususnya perempuan. Kenap abegitu? Karena bercermin sudah menjadi suatu rutinitas kita sehari – hari nih Rekan Buana, apalagi saat Rekan Buana ingin memakai make up, mengecek baju yang dipakai, dan bahkan banyak juga yang suka berfoto di depan cermin. Biasanya hal ini sering dilakukan oleh kaum perempuan. Tetapi, Rekan Buana tau tidak alasan kenapa perempuan suka berfoto di depan cermin? Kalau begitu langsung saja yuk kita simak alasan – alasannya.

1. Biasanya untuk memperlihatkan perubahan sebelum dan sesudah make-up

Rekan Buana pastinya sering nih, melihat foto di media sosial yang menampilkan foto seseorang berpose di depan cermin dan menuliskan caption before and after, khususnya sih setelah memakai make-up. Mungkin, mereka ingin menunjukan perbedaan pada mukanya sebelum dan sesudah memakai make-up.

2. Ingin berfoto full body dengan baju yang menarik dan lucu

Mempunyai tubuh ideal dengan mengenakan pakaian lucu dan bagus pastinya membuat kita ingin mengabadikannya lewat foto, tidak heran lagi nih, pasti Rekan Buana langsung berpose di depan cermin untuk mengambil sebuah foto. Tujuanya ialah agar bisa melihat seluruh tubuhnya memakai baju yang bagus dan ingin terlihat lebih langsing dengan baju baru yang dia kenakan. Nggak ketingglan juga untuk menguploadnya ke media social dengan #OOTD.

3. Pencahayaan yang bagus di toilet sebuah mall, pas banget buat foto

Kalau ini sih udah tidak asing lagi sih ya Rekan Buana karena, saat ke mall pun kita pasti akan ke toilet dan sesekali berfoto dan berselfie ria karena pencahayaan yang memang bagus sehingga menghasilkan kualitas foto yang bagus pula. Kesempatan ini pastinya tidak akan di sia-siakan nih untuk perempuan.

4. Background yang bagus dan matching dengan baju yang dipakai.

Biasanya sih ini suka ditemukan di toilet atau di tempat bagus sekalipun, Rekan Buana. Sayang untuk dilewatkan jika tidak berfoto dengan Background yang lucu dan bagus, apalagi nih Rekan Buana kalau warna baju yang dipakai sesuai dengan warna background-nya.

Karena pada dasarnya, Perempuan suka tidak yakin jika orang lain yang mengambil fotonya, karena takut hasilnya tidak sesuai keinginan dan memang Mirror Selfie ini sudah menjadi trend yang akan terus ada hingga masa yang akan datang, abadilah ya Rekan Buana. Bagaimana nih Rekan Buana, alasan mana yang paling tepat dengan Rekan Buana ?

Tinggalkan Balasan