Konser One World: Together at Home Raih 20,7 Juta Penonton

 

Rekan Buana, konser One Word: Together at Home berhasil mencuri perhatian publik dikarekanakan yang diselenggarakan pada akhir pekan kemarin dan menampilkan belasan musisi besar dilaporkan Nielsen sukses meraih 20,7 juta penonton dari 26 jaringan yang menyiarkan acara tersebut.

Acara yang diselenggarakan oleh Global Citizen dan World Health Organization tersebut juga sebelumnya dilaporkan berhasil menggalang dana US$127,9 juta atau sekitar Rp1,98 triliun sebagai bantuan untuk pekerja medis dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Sebanyak lebih dari US$55 juta akan didonasikan ke COVID-19 Solidarity Response Fund, dan hampir US$73 juta akan didistribusikan ke penerima lokal dan regional.Nielsen juga mencatat bahwa acara tersebut sukses mendulang interaksi di Facebook, Instagram, dan Twitter hingga 4,9 juta pada Sabtu (18/4).

Nielsen juga menyebut konser tersebut sebagai “siaran lintas televisi paling sosial” di hari itu dan “acara televisi paling spesial” sepanjang Maret hingga April, dikutip dari Variety.

Konser itu diketahui disiarkan di jaringan CBS, NBC, ABC, NatGeo, Univision, Viacom’s VH1, MTV, CMT, Comedy Central, Parmount Network, Nickelodeon dan TVLand, serta yang lainnya.

 

 

Rekan Buana keren banget ya, semoga kita bisa terus berbagi dengan yang membutuhkan.

Source : CnnIndonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *