Maudy Ayunda Sampaikan Perpisahan Lewat Lagu “Goodbye”

Rekan buana siapa disini yang ngikutin perjalanan musik Maudy Ayunda? Aktris sekaligus penyanyi asal Indonesia yang akan segera terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya di Stanford University dalam waktu dekat ini.

Karna hal itu lah Maudy merelease lagu berjudul “Goodbye” dengan maksud mengirim salam perpisahan buat Maudears (sebutan penggemar Maudy) dan orang-orang terdekatnya. Lagu ini ditulis sebagai bentuk curahan hatinya yang hendak meninggalkan Indonesia, dimana ia meminta orang yang dicintainya tetap setia dan juga janjinya untuk saling bertukar kabar di luar negeri hingga kembali lagi.

Menurut Maudy, single “Goodbye” memang sangat personal dan dikhususkan kepada orang-orang yang akan ia tinggalkan selagi mengenyam pendidikan di Negeri Paman Sam. Lagu ini ditulis sendiri oleh Maudy, walaupun lagu ini cukup mengandung makna yang sedih tapi “Goodbye” dikemas dengan cukup apik dibawakan dengan iringan gitar dan petikan cello. Wah wajib didengerin ya rekan buana karya anak bangsa yang satu ini ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *