Membaca Kepribadian Seseorang Melalui Genre Film Favorit, Rekan Buana Termasuk yang Mana nih?

Hampir semua orang gemar menonton film.Termasuk admin nih rekan buana,hihi.Beberapa orang menjadikan film sebagai salah satu kegiatan yang dapat mampu merefleksikan pikiran dari kegiatan-kegiatan yang melelahkan.Selain untuk menghibur diri, menonton film juga bisa membantu menambah wawasan loh.Berbagai jenis genre film menjadi pilihan tersendiri bagi setiap orang, baik horor, action, romantis dan lain sebagainya.Nah, ternyata setiap genre film bisa mendeskripsikan karakter rekan buana loh.Kalau rekan buana penasaran, yuk simak ulasannya.

1. Film Komedi

Kalau rekan buana penggemar film komedi, itu artinya rekan buana mempunyai sifat yang ceria, usil, dan juga humoris.Selain itu rekan buana memiliki kemampuan untuk mencairkan suasana dan membuat suasana lebih menyenangkan.

2. Film Horor atau Thriller

Rekan buana suka film bergenre horor atau thriller? Karakter rekan buana adalah orang yang berani melawan rasa takut.Rekan buana termasuk sosok orang yang misterius dan suka membuat orang lain penasaran.

3. Film Action atau Adventure

Karakter orang yang suka dengan genre film ini adalah menyukai tantangan.Kalau rekan buana suka genre ini,rekan buana termasuk orang yang nggak suka banyak bicara dan lebih suka membuktikan sesuatu dari perbuatan.

4. Film Drama Romantis atau Musikal

Kalau rekan buana suka genre romantis atau musikal seperti film The Greatest Showman,rekan buana adalah tipikal orang yang romantis, ramah, penyayang, sensitif dan peka dengan perasaan orang lain.Rekan buana juga kerap menjadi pusat perhatian orang lain.

5. Film fantasi

Karakter orang yang gemar menonton film dengan genre fantasi adalah  cepat bosan, suka berimajinasi, dan suka belajar hal-hal yang baru.Kreatif juga karakter yang ada pada diri rekan buana yang suka film genre fantasi, berani berfikir out of the box sehingga ide-idenya sangat keren.

Nah, kalau rekan buana suka genre film apa nih? kalau admin sih apa aja yang penting nontonnya bareng si dia,hihi.

sumber : grid.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *