Menariknya Film” Maleficent 2 : Mistress Of Evil” Yang Baru Saja Tayang Di Bioskop Dunia

Untuk Rekan Buana yang penggemar kisah-kisah dari negeri dongeng pasti gak asing dong sama Film Maleficent yang rilis pada 5 tahun lalu? Nah keberhasilan film pertamanya ini, membuat Walt Disney melanjutkan kembali filmyang rilis pada tahun 2014 ini Rekan Buana. Dengan Judul “Maleficent 2 : Mistress Of Evil” film ini akan serentak tayang di seluruh bioskop dunia pada tanggal 18 Oktober 2019 Rekan Buana, tapi khusus untuk negara kita Indonesia film Maleficent 2 ini akan tayang lebih cepat loh! Yaitu pada tanggal 16 Oktober 2019.

            Film Maleficent 2 ini akan menceritakan kembali bagaimana perjuangan Angelina Jolie yang akan melindungi seluruh makhluk dari dunia “Moor” yang merpakan makhluk-makhluk ajaib yang berasal dari tempat tinggalnya. Namun, cerita ini akan semakin menarik karna ditambah dengan beberapa konflik antara Aurora dan Peri Bertanduk, Maleficent ini. Dengan disutradarai oleh Joaching Rooning, film ini juga akan memberikan nuansa-nuansa black magic yang pastinya bisa membuat Rekan Buana terpukau deh! Selain itu, peran Angelina Jolie Sebagai peri bertanduk ini semakin terlihat horror namun tetap cantik dan elegant.

            Banyak munculnya tokoh-tokoh baru juga akan menghiasi film maleficent 2 ini Rekan Buana, salah satunya adalah Chiwitel Ejiofor yang merupakan pemain film dari “Docter Strange”, dan juga karakter pangeran Phillip yang digantikan oleh Brenton lantaran pemain sebelumnya yaitu Thwaites memiliki jadwal film yang padat. Meskipun begitu, film Maleficent 2 ini ternyata memajukan jadwal rilis mereka nih Rekan Buana, karna seharusnya film ini akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2020 yang artinya film ini lebih cepat 7 bulan dari waktu perikiraan perilisannya.

            Film Maleficent ini merupakan film ke-10 yang dikeluarkan oleh Walt Disney pada tahun 2019 ini, sooo gimana nih Rekan Buana udah siap untuk datang ke bioskop-bioskop kesayangan kalian belum untuk nonton film keluaran Disney ini?

 

Source : Brillio.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *