Mengenal lebih dekat dengan Dekat!

 

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Rabu tanggal 10 Oktober kemarin, Radio Mercu Buana kedatangan tamu special loh! Group yang dulunya bernama ‘Tangga’ sekarang lahir kembali menjadi ‘Dekat’ nih rekan buana.  Terbentuk sekitar 4 tahun yang lalu setelah ‘Tangga’ bubar, ka Kamga, ka Chevrina & ka Tata masih aktif bermusik sehingga dibentuklah ‘Dekat’ dan ditetapkan 1 September sebagai ulang tahun ‘Dekat”.

Menurut mereka, perkembangan musik Indonesia saat ini sudah berkembang sangat pesat dengan bantuan teknologi, beda dengan zaman mereka dulu, sekarang masyarakat sudah lebih mudah untuk mencari musik atau lagu yang mereka sukai dengan internet. Dan menurut ka Kamga cs, setelah bertransformasi menjadi ‘Dekat’, mereka lebih mengerti bagaimana fans itu bisa menjadi penyemangat dalam berkarya dan menjadi diri sendiri.

Setelah 4 tahun berkarya sebagai ‘Dekat’, kali ini mereka bakalan ngeluarin album ketiga dengan tajuk “NUMBERS” dan ada 8 lagu didalam nya. Salah satu lagu andalan nya yaitu “John Cena”, bercerita tentang seorang wanita yang merasa ia dibohongi oleh pasangannya tentang kehidupan karier bermusik si wanita tersebut, dan di cover album nya, dilambangkan sebagai kaki yang berbentuk pita ballerina berbentuk ulir, yang artinya kita harus mengikuti alur kehidupan. Walaupun sekarang kita berada diposisi bawah, kalau kita mengikuti alur nya kita akan berada diposisi atas nanti.

Best of luck,Dekat! Semoga “NUMBERS” bisa merajai tangga musik Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *