Meriahnya Aksi Panggung TVXQ!

Buat Rekan Buana yang suka mengikuti dunia musik di negara Korea tentunya sudah gak asing lagi dong dengan grup TVXQ! nah boy group dibawah naungan SM Entertaiment ini juga merupakan salah satu grup yang legend loh Rekan Buana, karna mereka sudah debut selama 17 Tahun! woaah keren kan?

TVXQ! tampil dalam acara ‘Korean Wave 2020’ yang di gelar di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur pada hari, Jumat (21/2/2020). Nah yang bikin menarik adalah aksi panggung mereka disiarkan langsung di salah satu televisi swasta yaitu Trans TV. Tentunya hal ini sangat membuat senang para fans TVXQ dan juga Rekan Buana dong pastinya? Karna kita dapat melihat penampilan idol oppa oppa Korea secara gratis! Namun selain itu, TVXQ! juga sampai sempat menyiapkan videosingkat mengenai persiapan mereka sebelum manggung sehingga membuat penampilan panggung mereka layaknya konser tunggal!

Jung Yunho dan Shim Changmin ini juga sempat memakai pakaian asli Indonesia yaitu batik loh Rekan Buana, jadi tak heran kalau saat itu sangat terdengar suara teriak histeris  para Cassiopeia (sebutan fans TVXQ!) yang melihat idolanya mengenakan baju khas Indonesia. Meskipun hanya tampil empat lagu, tentunya TVXQ! berhasil mengobati kerinduaan para Cassiopeia Indonesia.

Sebelum mengawali tahun 2020 dengan hadir di Korean Wave 2020, TVXQ! juga sempat mengadakan konser Perdana mereka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Agustus 2019.

 

SOURCE : Suara.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *