Nantikan Kolaborasi Terbaru BLACKPINK!

Salah satu girl group Korea yang terkenal saat ini adalah BLACKPINK! dengan beranggotakan 4 personnel, yaitu Lisa, Rose, Jisoo, dan Jeannie ini berhasil berkolaborasi dengan banyak artis international loh Rekan Buana. Sebelumnya, lagu “Kiss and Make up” berhasil ngehits diawal kemunculannya berkolaborasi dengan Dua Lipa. Semenjak kolaborasi tersebut, tentu saja membuat nama BLACKPINK! makin terkenal di kancah music international. Karnanya, kali ini penyanyi Lady Gaga mengumumkan bahwa akan berkolaborasi dengan BLACKPINK! hal ini diungkapkan langsung oleh Lady Gaga sendiri loh Rekan Buana!

Lady Gaga mengatakan akan berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam album Chromatica, dalam lagu berjudul Sour Candy. Kolaborasi ini akan sangat dinantikan oleh BLACKPINK, pasalnya Lady Gaga merupakan salah satu idola yang mereka idamkan.

YG Entertaiment, selaku management BLACKPINK! menyatakan bahwa para member sangatlah antusias akan kolaborasi ini. Namun sangat disayangkan karna, Album Chromatica ini yang sebelumnya akan dirilis pada bulan April akan tertunda tanggal perilisannya dikarenakan banyak hal termasuk adanya pandemic covid-19. Lady Gaga ternyata tidak hanya menggandeng BLACKPINK! sebagai rekan kolaborasinya nih, karna ada  Elton John dan Ariana Grande yang akan berkolab dengan Lady Gaga.

Wah kalau begitu Rekan Buana harus tetap sabar menanti kolaborasi antara Lady Gaga dengan BLACKPINK! maupun dengan musisi lainnya!

 

SOURCE : Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *