Natal Kurang Lengkap Kalau Gak Ada Ini!

Cie udah bulan desember aja, berarti itu waktunya untuk liburan panjang dan pastinya merayakan meriahnya hari natal hehe. By the way, apa aja nih yang udah Rekan Buana siapin untuk Hari Natal nanti?

“Dekorasi? Ah udah kok min”

“Kado? Wah apalagi itu, udah beli kok kemarin yang diskonan hehe”

“makanan? Wah itu belum kefikiran sih min soalnya bingung mau menu apa yang bakal disajikan nantiL”

Eittsss gak usah bingung, karena 3 menu dibawah ini bisa membantu kamu untuk memilih hidangan yang lezat saat Hari Natal nanti, apa aja sih? Move on to number one,

 

  1. Roasted Turkey (Kalkun)

Ayam  kalkun yang lezat ini tidak hanya menjadi ikon saat Thanksgiving aja nih Rekan Buana, melainkan saat hari natal pun juga sering disediakan menu roasted turkey untuk dinner. Salah satu makanan khas natal ini paling bisa deh menyenangkan hati dan mengenyangkan perut karena ukurannya selalu XXL dengan rasa yang lezat.

 

2. Gingerbread Man

Hayoo siapa yang suka Cookies? Bukan hanya saat lebaran, cookies ini juga gak boleh absen saat perayaan natal. Seperti gingerbread man atau Bahasa indonesianya adalah kue jahe. Tentunya dengan hiasan warna merah dan hijau yag melambangkan natal di setiap gingerbread man cookies ini.

 

3. Eggnog

Kalau yang ini sih bukan makanan ataupun camilan Rekan Buana, tapi ini adalah minuman bernama Eggnog. Jadi eggnog ini terbuat dari rum, susu, dan telur. Mungkin kalau di warkop mirip dengan susu telur amdu jahe kali ya rasanya? Hahaha.

Tapi jangan salah loh Rekan Buana, minuman ini hits banget dan menjadi salah satu minumanayang pasti ada saat perayaan natal.

Jadi gimana Rekan Buana, udah gak bingung lagi kan buat hidangan makanan nanti saat Hari Natal? Jadi belajar masak dari sekarang ya, hitung-hitung menghemat duit juga kan untuk tahun baru haha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *