Potret Dita Karang, Gadis asal Yogyakarta yang Resmi Debut Jadi Idola K-Pop

Rekan Buana, kali ini gua bawain topic yang lagi hangat banget dan membanggakan nih. Rekan Buana pada tau kan Secret Number, girlband K-Pop bentukan Vine Entertaiment yang resmi debut pada Selasa (19/5). Grup ini beranggotakan Lea, Soodam, Jinny, Denise dan Dita.
Yang menarik nihRekan Buana, salah satu anggota dari Secret Number adalah orang Indonesia loh, Dita Karang.
Gadis asal Yogyakarta ini berhasil debut bersama empat anggota lainnya dengan lagu “Who Dis?”. Dita yang diketahui lahir pada 25 Desember 1996 merupakan lulusan American Musical and Dramatic Academy.
Ia menyelesaikan studinya pada tahun 2017. Dita menjadi trainee di Vine Entertaiment selama kurang lebih 2 tahun. Dita juga pernah menjadi salah satu anggota dari 1Million Dance Studio, ini terlihat dari beberapa video dance cover Dita semasa menjadi dancer di sana.
Dalam wawancara terbaru saat mereka meluncurkan musik video ‘Who Dis?’, Dita mengatakan tidak akan mengecewakan warga Indonesia yang mendukungnya. “Saya dengar di Indonesia sangat antusias, ada saja artikel terbaru setiap harinya. Saya akan melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan kalian,” ungkap Dita.
Dalam musik video Secret Number.
Dita terlihat energik dan juga menguasai bahasa korea dengan baik. Kemunculan Secret Number menjadi bahan perbincangan di twitter, terutama dengan adanya Dita dalam grup tersebut. Netizen mengaku bangga dengan debutnya Dita. Dita tetap menggunakan nama aslinya sebagai nama panggungnya. Bahkan nama Dita kini menjadi trending topic di twitter.
Gimana nih Rekan Buana, Kalau Dita Karang aja bisa menggapai mimpi bahkan sampai ke Korea, apalagi Rekan Buana ya kan!!! Semoga info ini bermanfaat ya.
Source : Kumparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *