RMB Studi Banding ke BVoice

Hallo Rekan buana, by the way gimana nih perkuliahan Rekan Buana? Semoga aman dan lancar ya. This time is something different because gua bakal ngasih tau info spesial nih ke Rekan Buana. Rekan Buana udah gak asing lagi kan sama istilah studi banding? Yap bener banget , studi banding adalah sebuah konsep belajar yang dilakukan di lokasi dan lingkungan berbeda dengan tujuan agar mampu meningkatkan mutu, perluasan usaha,dan perbaikan system loh rekan Buana. Rekan Buana pada penasaran kan ?Yuk simak  keseruannya !!!

Jumat, 22 November 2019 kemarin anggota Radio Mercu Buana melakukan kegiatan studi banding ke BVoice loh. Tujuan kita melakukan kegiatan studi banding ini agar kita bisa menambah wawasan kita tentang radio, mencari pengalaman baru di tempat lain dan bisa menambah cakrawala berfikir kita loh Rekan Buana.

Kita berangkat menuju Universitas Binus Anggrek sekitar jam 17.15 WIB dan kita sampai di lokasi jam 17.55. Sampai di lokasi kita memarkirkan kendaraan lalu naik ke lantai satu melalui tangga dan kita berkeliling sambil melihat-lihat fasilitas yang ada di Universitas Binus Anggrek. Sesampainya di lantai satu kita dipersilahkan untuk melihat-lihat studio radio BVoice loh Rekan Buana

Rekan Buana juga bisa panggil sapaan akrab mahasiswa Binus loh dengan panggilan B Listener. Rekan Buana Bvoice memiliki 7 Divisi yaitu Music Lister-Reporter, Announcer, Operator, Program Director, Music Director, Creative , dan Marketing. Dan setiap divisi memiliki visi dan misi tersendiri sesuai dengan kesepakatan kepala bidang dan team yang ada di divisi tersebut.

 

 

Rangkaian kegiatan yang kita lakukan selama studi banding adalah berkenalan dengan anggota BVoice Radio sekaligus melihat-lihat studio radio BVoice

                                                          

 

Gambar pertama merupakan gambaran depan ruangan studio radio BVoice loh Rekan Buana

 

 

Lalu gambar selanjutnya merupakan gambaran sepintas pintu masuk ruangan studi radio BVoice

 

 

Gambar berikut merupakan papan yang memiliki notes-notes penting mulai dari visi dan misi, larangan untuk tidak makan dan minum dan catatan-catatan kecil yang ada di studio rado BVoice.

                                                                                

Rekan Buana ini gambaran situasi saat RMB sedang bertukar pikiran dengan BVoice mengenai dunia radio

 

 

dan penyerahan bingkisan kenang-kenangan kepada Kak Rey Nasution selaku Station Manager BVoice radio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *