SEBERAPA PENTING EKSKUL DAN ORGANISASI UNTUK KAMU 😉

👋 Haii  Rekan Buana  , Rekan Buana suka berorganisasi? atau Rekan Buana sebelumnya  pernah mengikuti salah satu organisasi ? Nah, Rekan Buana harus tau banget nih apa arti organisasi sebenarnya. 🤔

Organisasi adalah bentuk perserikatan yang antara satu atau dua orang bahkan lebih untuk mencapai tujuan bersama . Aku suka banget sama salah satu organisasi ini kak 👆 gimana caranya kakak ngebagi waktu sekolah dan organisasi ? salah satu caranya mengatur pola hidup dengan baik jika rekan buana termasuk ke dalem salah satu organisasi , contohnya gimana kakak? hayuk simak beberapa tips dan trik agar Rekan Buana menyesuaikan waktu sekolah dan organisasi .

 

 

  • Nah, kalo Rekan Buana sedang ada kegiatan lomba dan hari itu juga Rekan Buana gak mengikuti salah satu mata pelajaran, Rekan Buana bisa pinjem catetan temen Rekan Buana, dan bisa juga minta bantuan temen Rekan Buana untuk menjelaskan materi yang diterangkan tersebut –(Hasna Qhotrunnadaa – SMAN 3 Jakarta)

 

 

  • Dengan berorganisasi, Rekan Buana bakal belajar bagaimana caranya mengatur waktu yang baik, dan Rekan Buana ada waktu sibuk dari pagi sampai siang, Rekan Buana bisa banget nih gunain waktu siang sampai sorenya, untuk beraktivitas di organisasi. Kalo hari udah sore, Rekan Buana juga bisa gunain waktu sore itu buat istirahat dan beraktifitas lagi di keesokan harinya –(Azzahwa Sassi Nabila Arigayota – SMPN 154) 

 

 

  • Dan tips bagaimana caranya Rekan Buana bisa bersosialisasi dengan sesama ex : sebelumnya kamu pernah mengikuti organisasi bagaimana caranya kamu mengatur waktu dengan sesama relasi kamu –(Raina Benita – SMAN 26 Jakarta)

 

Source : GADIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *