Sheila on 7 Berjaya Memborong Penghargaan Indonesian Choice Awards 2015

Capture

Mengakhiri weekend kali mungkin beberapa rekan buana dan masyarakat diIndonesia menikmati program acara spektakuler yang disuguhkan oleh salah satu TV swasta diindonesia yaitu NET. Tahun ini merupakan tahun kedua NET. Menghibur masyarakat Indonesia. Maka dari itu NET. Mengadakan acara ulang tahun sekaligus malem penghargaan bagi para insan film, Musik dan Televisi yaitu Indonesia Choice Award 2015.

Ajang penghargaan Tanah Air ini digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City dan dihadirkan bersama panggung megah, tata cahaya apik, visualisasi memikat serta sound memukau.

Dalam acara ulang tahun sekaligus malam penghargaan tersebut, NET. menghadirkan berbagai penampilan dari sejumlah artis papan atas tanah air. Seperti, AgnezMo, Iwan Fals, Armand Maulana, Nidji, Sheila on 7, RAN, Tulus, dan lain lain. Selain itu, NET. Tidak ketinggalan NET. juga menghadirkan musisi dari luar negeri, Demi Lovato dan Karmin !!!!

Indonesian Choice Awards 2015 kali ini menghadirkan 12 kategori penghargaan yang terdiri dari 6 kategori di bidang musik, 3 kategori di bidang film serta Kategori Program TV Terbaik, Kategori Digital Persona of The Year dan Lifetime Achievement

Yang menarik dari pergelaran Indonesian Choice Award 2015 ini adalah, dari enam kategori penghargaan yang diperebutkan dibidang musik, band Sheila On 7 berhasil menggondol setengahnya, alias tiga piala. Great!

Band asal Yogjakarta yang digawangi Duta, Eros, Brian, dan Adam ini memperoleh penghargaan untuk kategori Album of the Year, Song of the Year, serta Group/Duo of the Year berdasarkan pilihan masyarakat yang telah melakukan voting melalui Twitter.

Di kategori Album of the Year, album terbaru SO7, Musim yang Baik mampu mengalahkan para nominasi lainnya yang enggak kalah keren, yaitu Maliq & DEssentials dengan album Music Pop, Mata Jiwa: Album 1 Part 2, Trio Lestari: Wangi, serta Live At Abbey dari band GIGI.

Sementara itu, band yang sudah terbentuk selama 19 tahun ini juga berhasil mengalahkan single ‘Terlalu Lama Sendiri’ dari Kunto Aji, ‘Cinta dan Rahasia’ dari Yura, ‘Gagal Bersembunyi’ dari The Rain, serta ‘Gelora Cinta’ yang dinyanyikan Trio Lestari pada kategori Song of the Year. Single andalan dari album Musim yang Baik, ‘Lapang Dada’ terbukti mampu menjadi yang terbaik dari lagu-lagu tersebut.

Sheila on 7 juga menggeser Slank, Trio Lestari, Endank Soekamti, dan Mata Jiwa sebagai Group/Duo of the Year. Bolak balik naik ke atas panggung, Duta dan kawan-kawan tak lupa mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dari Sheila Gank, dan berjanji akan terus membuat musik yang bagus.

Nah buat rekan buana yang gak sempet dan penasaran siapa aja yang berhasil menang, berikut pemenang Indonesian Choice Awards 2015 :

Actor Of  The Year 
Vino G Bastian

Actress Of  The Year 
Chelsea Islan 

Movie of The Year

Marmut Merah Jambu

Digital Persona of The Year
Raditya Dika

Break Through Artist Of  The Year
Kunto Aji

TV Program Of  The Year
Mario Teguh Golden Ways (Metro TV)

Album Of  The Year
Sheila On 7: Musim Yang Baik

Male Singer Of The Year
Judika

Female Singer Of  The Year
Maudy Ayunda

Band Group Duo Of  The Year
Sheila On 7

Song Of The Year
Sheila On7: Lapang Dada — PEMENANG

 

Lifetime Achievement Award: Addie MS

 

Sumber :

http://www.tabloidbintang.com/articles/film-tv-musik/kabar/22321-daftar-pemenang-net-indonesian-choice-awards-2015

http://www.yangmuda.com/read/detail/2207473/sheila-on-7-berjaya-di-indonesian-choice-awards

http://ghiboo.com/2015/05/25/sheila-on-7-borong-piala-di-indonesian-choice-awards-2015/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *