Temani Pagi Harimu Dengan Mendengarkan Siaran Happy Morning!

Rekan Buanaaaa… siapa yang udah kangen buat ngedengerin Radio Mercu Buana mengudara di streaming, di atrium maupun di kantin kampus? Hayo ngaku! Nah untuk mengobati kangen Rekan Buana, ada kabar baik lhooo.. Sekarang Radio Mercu Buana akan mengudara secara online lewat IGTv dan Spotify. Salah satunya nih program awalan Happy Morning yang mengudara bareng Agil dan Frisil. Di Happy Morning jumat ini, Agil dan Frisil membahas seputar produktifitas Rekan Buana selama dirumah aja nih. Tapi gak hanya sharing-sharing seputar itu kok! Karna Agil dan Frisil ngasih tau Rekan Buana tips tentang kegiatan yang cocok di lakukan pada pagi hari. Soo, ini dia tipsnya! :

1.  Berjemur pagi hari
2. Olahraga minimal 10menit
3. Beres-beres
4. Menyiram tanaman/mandiin hewan peliharaan

Selain tips diatas, Agil dan Frisil juga punya banyak saran buat Rekan Buana yang udah mulai jenuh karna kelamaan dirumah dan gabisa beraktifitas seperti biasanya, hmm kira-kira apa aja ya sarannya?

  1. menonton film
  2. bikin piknik-piknikan dengan keluarga
  3. membaca buku
  4. memasak bersama
  5. melakukan perawatan kecantikan

Itu dia saran-saran yang disampaikan Agil dan Frisil dalam Happy Morning, untuk pembahasan lebih lengkap Rekan Buana bisa langsung ke IGTv dan Spotify Radio Mercu Buana yaa. Walaupun memang terasa berat, Rekan Buana harus bisa lebih sabar sedikit lagi! kita berdoa aja agar pandemic covid-19 ini bisa segera berakhir. Stay Healthy Rekan Buanaaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *