Tempat Wisata Jakarta yang Gratis & Instagramable, memang ada?

Rekan buana, meskipun banyak hal di Jakarta yang harus mengeluarkan biaya ternyata ada beberapa tempat wisata di Jakarta yang bisa rekan buana nikmati tanpa mengeluarkan biaya untuk tiket masuk, alias gratis! Ngga Cuma gratis, tempat-tempat wisata ini juga instagramable loh rekan buana! Yuk simak dibawah!

    1. Kota Tua Jakarta

Siapa sih yang ngga tau Kota tua? Kota tua berisi bangunan-bangunan pada era kolonial waktu Jakarta masih bernama Batavia. Bagi rekan buana yang gemar Fotografi nih, pasti sering menjadikaan Kota Tua Jakarta sebagai destinasi fotografi mereka. Karena banyak banget spot-spot atraktif disana dan pastinya instagramable dong!

 

 

  1. Taman Situ Lembang

 

Taman Situ Lembang merupakan taman kota yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, taman kota ini berbeda dari taman kota lainnya karena disini ada danau kecil yang air nya berasal dari sumber air alam lho! Buat rekan buana yang mau nyantai di sore hari dengan suasana syahdu dan menenangkan, bisa banget kesini!

 

 

 

  1. Pasar Barang Antik, Cikini

 

Buat rekan buana pecinta barang-barang antik alias vintage tempat ini selalu dijadikan pilihan pertama untuk berburu barang-barang antik! Mulai dari jam antik hingga telepon jadul yang unik, semuanya ada di sini. Dan jangan salah rekan buana, tempat ini juga  punya spot-spot instagramable yang pastinya akan mempercantik feeds Instagram rekan buana!

 

 

 

  1. Museum Tengah Kebun Jakarta

Museum ini berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Tidak semua museum menghadirkan nuansa yang membosankan, seperti Museum Tengah Kebun. Mulai dari letaknya, atmosfer hingga barang yang dipamerkan, semuanya asyik, seru dan anti-mainstream.

Museum ini juga instagramable lho! Untuk membooking museum ini, rekan buana harus datang berkelompok 5-12 orang, dan biaya nya gratis!

 

 

Nah itu dia tadi beberapa tempat wisata di Jakarta yang sangat cocok menjadi destinasi weekend rekan buana bersama keluarga, atau teman-teman. Happy Weekend!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *