Terinspirasi Musik 80-an, Adik Petra Sihombing Rilis Single Baru

Setelah sukses merilis single perdana berjudul ‘Set Me Free‘, penyanyi muda berbakat Ben Sihombing kembali memperkenalkan lagu barunya berjudul ‘Sama Sama Menunggu’ yang baru saja dirilis oleh E-motion Entertainment.

Ben mengatakan, lagu ‘Sama Sama Menunggu’ ini diambil dari kisah seorang laki-laki dan perempuan yang sama-sama menunggu sebuah jawaban tak pasti dalam menjalani hubungan.
“Gua merasa cerita lagu ini cukup banyak yang mengalami. Semoga menjadi anthem bagi mereka,” kata Ben Sihombing saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Menggarap lagu ini, adik dari Petra Sihombing itu terinspirasi dari musik era tahun 80-an. Dibantu sang kakak, single ‘Sama Sama Menunggu’ dikemas menjadi menjadi lebih menarik. Baik dari lirik maupun aransemen lagu tersebut.

 

“Ya bantu gue banget untuk aransemen musiknya. Kebetulan di lagu ini, Petra juga jadi produser musik gue. Kebetulan single ini diambil referensi tahun 80-an, karena gua suka dan jarang anak-anak seumuran gua, ambil referensi segitu,” kata Ben Sihombing.

Ketertarikan Ben mencari inspirasi dari lagu di tahun 80-an lantaran sejak kecil dia sering mendengarkan lagu-lagu di era tersebut.

“Dari TK memang selalu dikasih denger lagu-lagu apa aja, campur. Tapi dari banyak gua dengerin musik tahun 80-an yang nempel,” katanya. Walaupun terinspirasi dari musik tahun 80-an, tetapi Ben mengatakan lagu ‘Sama-Sama Menunggu’ ini tetap diaransemen lebih kekinian. Sehingga para pendengar bisa lebih mengerti memaknai disaat mendengarkan lagu tersebut.

“Kan diimbangi aransemen musik di lagunya. Berusaha untuk lebih modern dengan suara anak muda sekarang,” katanya.

Tinggalkan Balasan