TIM BULUTANGKIS INDONESIA BERI KEMENANGAN ATAS FINLANDIA

   Salam olahraga Rekan Buana! Kali ini ada berita membanggakan dari cabang olahraga Bulutangkis Indonesia pasangan ganda campuran yaitu Dwiki Rafian Restu dengan Indah Cahya Sari Jamil yang bisa menyapu bersih kemenangan melawan Filandia dengan skor 5-0. Walaupum berhasil menang, ternyata Dwiki dan Indah merupakan pasangan ganda campuran yang dibentuk secara dadakan loh Rekan Buana. Sebelumnya Indah sendiri lebih rutin berpasangan dengan Leo Rolly Carnando. Namun walaupun begitu Indah tidak patah semangat dan membagikan tanggapan bahwa para pemain yang dipasangkan secara mendadak harus tetap bisa fokus sehingga bisa mengalahkan lawan, selain itu pertandingan ini juga merupakan liga pertama yang di ikuti oleh Indah. Sedangkan Dwiki yang merupakan pasangan main Indah sudah pernah mengikuti kejuaraan bulutangkis sebelumnya yang dipasangkan oleh Metya Inayah Cindiani dan melawan Uganda. Karna Dwiki lebih berpengalaman, maka Dwiki juga menyampaikan bahwa dirinya sudah meras jauh lebih baik dibandingkan dengan kemarin.

           Foto Diatas merupakan pertandingan Dwiki dan Indah dengan jumlah Skor 5-0 ini menjadikan Filandia kalah telak ya Rekan Buana, kejuaraan ini di gelar pada hari Selasa (1/10) yang diadakan di St. Jokobshalle, Basel, Swiss. Tidak hanya ganda campuran yang bertarung nih Rekan Buana, tapi Indonesia juga mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mengikuti cabang ganda putra, tunggal putra, ganda putri dan juga tunggal putri.

            Kemenangan ini membuat Indonesia keluar sebagai juara Grup A1 Kejuaraan Dunia Junior 2019. Pada laga selanjutnya Indonesia akan menghadapi Spanyol dalam laga final penyisihan Grup A. Hmm kita doakan kembali ya Rekan Buana agar para atlet-atlet cabang Bulutangkis ini bisa mengharumkan nama bangsa. Semangat Olahraga!

 

Source : Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *