Tim RMB A Raih Juara 3 Radio Announcing Competition Di UPH

Perasaan gembira nampaknya sedang dirasakan oleh seluruh crew Radio Mercu Buana nih.Kabarnya Tim RMB A Raih Juara 3 di acara Radio Announcing Competition di Universitas Pelita Harapan.

Pada tanggal 5 September 2018 kemarin,Universitas Pelita Harapan menggelar acara Radio Announcing Competition.Radio Announcing Competition adalah serangkain acara dari Event Communication Avenue yang diselenggarakan oleh Fakultas Komunikasi di Universitas Pelita Harapan.Tahun ini Radio Announcing Competition ATTRACTIVE mengusung tema “Bring Out The Pop In You” untuk acaranya.

Evan Novrando (Newscaster at Gen 98.7 FM),Akbarry Noor (Radio Announcer at Trax 101.4 FM),dan Elisabeth Krist (Program Host & Producer at Heartline FM) dipercaya untuk menjadi juri di Radio Announcing Competition ATTRACTIVE tahun ini.

Radio Mercu Buana sendiri mengirimkan 2 tim yaitu :

Tim A yang beranggotakan Irfan Adisukma dan Fanisa Salsabila sebagai penyiar dengan Anggit Ramadhan sebagai Operator dan

Tim B yang beranggotakan Jihan Syafira dan Sekar Kinanti sebagai penyiar serta Fachri Rizki Akbar sebagai operator.

 

Acara puncaknya yaitu Awarding Night diadakan pada hari Sabtu tanggal 8 September 2018 di Supermall Karawaci.Dengan menghadirkan Kunto Aji sebagai guest star di acara ini turut memeriahkan suasana di Supermall Karawaci.Di Awarding Night ini lah nama nama pemenang Radio Announcing Competition ini di umumkan.Dan Tim RMB A keluar sebagai juara 3 di Radio Announcing Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Pelita Harapan.

Keren banget kan,rekan buana ? Sekali lagi selamat ya untuk tim RMB A yang sudah mengharumkan nama Radio Mercu Buana.Semoga tim lainnya bisa menyusul dan membawa trophy untuk Radio Mercu Buana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *