Tipe Ibu – Ibu Yang Harus Lo Waspadai!

Ada lagu yang bilang “karena wanita ingin dimengerti”. Tapi realitanya, wanita itu susah banget buat dimengerti rekan buana. Contoh kecilnya aja dari keinginan makan dia, kadang mau pizza, nggak lama mau bakso, nggak lama lagi mau mie ayam. Kalo kaya gitu jangankan cowo, ususnya sendiri aja engga paham lagi sama dia -_-.

Tapi nggak cuma wanita yang masih muda nih rekan buana, Ibu-ibu juga kadang susah banget buat dimengerti. Apalagi  dengan umur dan pengalamannya, Ibu-ibu seakan-akan bisa jadi punya kuasa yang lebih, termasuk kuasa atas hidup lo nih rekan buana. Nah kali ini gua mau kasih tau ke lo, tipe Ibu-ibu apa aja yang perlu lo waspadai. sikat!

1. Ibu Ibu Naik Motor

Gua saranin si kalo lo ketemu tipe ibu-ibu ini di jalan mendingan lo langusng melipir & pura pura mati aja rekan buana. Soalnya percuma aja kalo mau disalahin pun yang ada lo yang bakal dilabrak balik hahaha

Ibu-Ibu yang naik motor mungkin biasa, tapi coba kalo lo ketemu kaya yang model dibawah ini nih rekan buana

2. Ibu-ibu Nyeberang Rel Kereta

Sangkin hebatnya sosok seorang ibu, mereka sampe bisa buka palang rel kereta api yang udah ditutup loh rekan buana. Misalnya seperti ibu yang satu ini. Kasihan si, tapi lucu. Mau ketawa tapi takut dikutuk jadi palang rel kereta.

3. Ibu-Ibu “God of Sapu”

ternyata bukan cuma Thor doang nih rekan buana yang punya senjata andalan, kalo Thor punya palu Mjolnir sebagai senjata andalannya, ibu-ibu juga punya senjata andalan yang nggak kalah kuatnya, yaitu sapu. Sangkin kuatnya sampe bisa ngebubarin anak sekolahan yang lagi berantem haha

4. Ibu-Ibu Di Tengah Malam

Kalo ini tipe Ibu-Ibu yang harus banget lo hindarin rekan buana, serem juga kalo ketemu Ibu-Ibu model begini. Saran gua si kalo lo ketemu Ibu-Ibu kaya gini jangan ditegur, langsung aja kabur hahaha

Gimana rekan buana, unik-unikan tipe ibu-ibu di negara berflower kita ini? Kalo lo sendiri pernah ketemu tipe ibu-ibu yang mana nih rekan buana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *