Tips Biar Malam Tahun Baru Kamu Lebih Seru!

Malam tahun baru menjadi malam yang tentunya ditunggu sama Rekan Buana, dimana kamu bisa menghabiskan sisa waktu di akhir tahun bersama dengan teman ataupun keluarga. Dan banyak hal yang sering dilakukan saat malam tahun baru, contohya BBQ-an, bermain kembang api ataupun karaoke.

Tapi rekan buana bosen ngga sih kalau setiap malam tahun baru selalu ngelakuin kegiatan yang itu-itu aja? Makanya, daripada bingung malam tahun baru-an nanti mau ngapain, mending ikutin tips yang dibawah ini deh.

  1. Pyjamas Party

Ajaklah teman – teman atau saudara untuk menginap dirumah, biar suasana tahun baru semakin meriah. Eitss, tapi jangan cuman menginap saja, tentukan tema nya seperti tema menginap mala mini adalah memakai pyjama atau baju tidur sambil berpesta kecil-kecilan dengan menyalakan musik sambil bernyanyi dan berjoget ria haha

  1. Movie Marathon

Menginap bersama teman ngga bakal asik kalau ngga Movie Marathon,  tapi karena ini dilakukan saat malam tahun baru, lebih seru kalau menonton film yang sudah lama atau jadul. Sebelum mulai movie marathonnya, rekan buana bisa nih bikin list film dulu yang favorite bareng temen. Jangan lupa popcorn nya ya hehe.

  1. Take a Selfie or Video, and Make It Tradition Every Year

Hal ini emang simple tetapi member kesan tersendiri Lho rekan buana. Dengan mengabadikan moment malam tahun baru bersama orang tersayang pastinya jadi lebih berkesan. Setelah itu simpan foto atau video yang telah diambil sata malam tahun baru tersebut dan putar kembali saat malam tahun baru selanjutnya. tapi gaya saat foto nya harus sama ya setiap tahunnya biar keliatan perubahannya hehe

  1. Do a Treasure Hunt Around The House

Kalau rekan buana mau yang lebih seru, bisa banget nih cobain permainan yang satu ini bareng keluarga atau pun teman saat malam tahun baru. Caranya mainnya itu gampang. Pertama bagi dulu menjadi 2 Tim.

Setelahnya, tinggal menaruh beberapa clues dimana pun itu seperti dibawah sofa, meja, atau bisa juga di halaman belakang rumah. Tim yang berhasil nemuin treasure nya duluan, dia yang menang dan boleh kasih hukuman ke tim yang kalah. Dan lebih seru lagi kalau hukumannya itu dengan melakukan hal-hal aneh haha

Anyway, Happy Early New Year ya Rekan Buana. Semoga semua resolusi di tahun 2018 bisa tercapai dan semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan jangan lupa untuk tetep setia dengerin Radio Mercu Buana hehe, selamat liburan:)

Tinggalkan Balasan