Tulus Merilis Lagu Baru Untuk Perayaan Lebaran!

Setelah lamanya berpuasa, akhirnya kita sudah bisa merayakan Lebaran nih Rekan Buana. Salah satunya penyanyi Tulus yang menyambut lebaran kali ini dengan merilis single terbaru.  Tulus mengungkapkan lagu tersebut sengaja dirilis untuk didengarkan bersama orang-orang terdekat kala idul fitri di tengah pandemic virus corona. Dengan judul lagu “Adaptasi” Sejak awal hingga akhir, lagu tersebut bercerita mengenai waktu-waktu yang dihabiskan bersama orang terdekat dan disayang saat ini. Lagu itu juga mengajak pendengar saat ini untuk saling menjaga.

Lewat adaptasi, Tulus juga menunjukkan bahwa menghabiskan waktu hanya berada di rumah bersama orang-orang terkasih merupakan hal baik dan berharga. Adaptasi juga menjadi single pertama yang dirilis Tulus di tahun 2020 lho Rekan Buana. Liriknya juga sudah di unggah oleh Tulus di akun Instagramnya dan banyak netizen yang merasa bahwa lirik lagu dari “Adaptasi” ini indah dah pas banget buat para keluarga yang sedang berjuang Bersama sama melawan pandemic covid-19.

Gimana nih kira-kira Rekan Buana udah denger belum? kalo sudah kasih tau pendapat kalian yaaa, dan selamat hari raya lebaran. Minal Aidzin Wal Faidzin Rekan Buana.

 

SOURCE : CNN Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *